Telkomsel Dorong Akselerasi Transformasi Digital, DCE: UKM Indonesia Go Digital, Buktikan Kualitas

Telkomsel Dorong Akselerasi Transformasi Digital, DCE: UKM Indonesia Go Digital, Buktikan Kualitas

Telkomsel kembali menggelar program Digital Creative Entrepreneurs (DCE) untuk ketiga kalinya pada tahun 2023. Program ini bertujuan untuk mendorong akselerasi transformasi digital di sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia.--

BACA JUGA:Dijamin Seru! 5 Game Bertema Natal Ini Cocok Dimainkan Bersama Keluarga Saat Libur Nataru

Kemudian, Telkomsel akan melangsungkan kegiatan Roadshow DCE bersama komunitas UKM dan alumni program DCE di Medan, 17 Januari 2024, Surabaya, 31 Januari 2024, Balikpapan, 7 Februari 2024, dan Bandung, 21 Februari 2024.

Selanjutnya, upaya akselerasi pertumbuhan bisnis UKM dalam program DCE ke-3 akan dilakukan melalui kegiatan Onboarding bagi 300 peserta terseleksi dari seluruh pendaftar untuk mengenal lebih jauh ekosistem digital Telkomsel dan pemanfaatannya untuk pengembangan usaha, kegiatan Pitching Tracks bagi 32 peserta terpilih untuk penilaian business plan dan pemanfaatan digital dalam usahanya, kegiatan Academy bagi 12 peserta unggulan untuk membangun kapasitas bersama mentor dan ahli serta interaksi secara offline, serta kegiatan Awarding untuk final pitch dari 5 peserta terbaik.       

Program DCE dirancang secara khusus untuk mendukung UKM lokal agar dapat mencapai potensi maksimalnya, menciptakan dampak melalui inovasi yang inspiratif, serta memperkuat daya saing mereka di era ekonomi digital, baik di tingkat nasional maupun global.

Dihadirkan sejak 2021, hingga tahun ketiga pelaksanaannya program DCE telah mendukung pengembangan lebih dari 2.500 UKM lokal dan mencatatkan hingga 350 UKM terbaik sebagai alumninya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: