Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Anggotanya untuk Jaga Kesehatan, Mengingat Padatnya Tugas Amankan Pemilu 2024

 Kapolres Ogan Ilir Ingatkan Anggotanya untuk Jaga Kesehatan, Mengingat Padatnya Tugas Amankan Pemilu 2024

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat memberikan arahan kepada personelnya terkait pentingnya menjaga kesehatan dalam pengamanan Pemilu 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Padatnya jadwal pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh anggota Polres Ogan Ilir menjelang Pemilu 2024, menjadi perhatian Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, mengingatkan kepada anggotanya supaya selalu menjaga kesehatan, saat sedang menjalankan tugas untuk mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

Karena menurut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, pentingnya menjaga kesehatan saat mengamankan Pemilu 2024 harus disadari oleh seluruh personel Polres Ogan Ilir. Karena, hal itu merupakan tanggungjawab polisi. 

"Harus menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar dan fit, karena kesehatan merupakan faktor yang utama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Pemilu 2024," imbau Kapolres Ogan Ilir, Sabtu, 9 Desember 2023.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu

Selain itu, Kapolres Ogan Ilir juga menekankan kepada anggota Polres Ogan Ilir, supaya tetap memperhatikan keluarga meskipun sedang padat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Agar pelaksanaan tugas dan kewajiban didalam keluarga bisa sama-sama terlaksana dengan baik," ujarnya. 

Yang tidak kalah pentingnya diingatkan Kapolres Ogan Ilir, dengan meminta kepada anggotanya untuk tetap menjaga sikap netral dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Serta selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berdoa agar semua yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri bisa dilaksanakan," imbaunya. 

BACA JUGA:Keluarga Polisi Jadi Caleg pada Pemilu 2024, Begini Peringatan Kapolres Ogan Ilir ke Anggotanya

Terkait Operasi Mantab Brata (OMB), Kapolres Ogan Ilir menyampaikan agar semua anggota untuk melaksanakan tugas operasi OMB, terutama dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024.

"Diharapkan agar semua anggota dapat mengantisipasi semua kegiatan supaya dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar," lanjutnya. 

Terlebih, di akhir tahun nanti akan banyak sekali kegiatan pengamanan  yang akan dilaksanakan oleh anggota Polri, seperti perayaan Hari Natal bagi umat kristen dan acara tahun Baru 2024.

"Kegiatan-kegiatan itu itu juga bersamaan dengan tahapan kampanye baik legislatif ataupun Pilpres secara serentak," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: