Sukses di Jepang, Sharp Resmi Meluncurkan Smartphone Flagship Terbaru AQUOS R8s Series di Indonesia

 Sukses di Jepang, Sharp Resmi Meluncurkan Smartphone Flagship Terbaru AQUOS R8s Series di Indonesia

Smartphone Sharp AQUOS R8s yang segera masuk ke pasar Indonesia akhir tahun ini.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pasar smartphone flagship di Indonesia kedatangan pesaing baru, AQUOS R8s Series yang sebelumnya sukses di Jepang. 

AQUOS R8s Series diproduksi perusahan elektronik Sharp asal Jepang. Smartphone ini secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2023. 

Ponsel ini dirancang untuk memenuhi harapan pengguna akan perangkat cerdas yang tidak hanya memiliki kemampuan fotografi sekelas kamera mirrorless, tetapi juga unggul dalam kinerja.

Shinji Teraoka, selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyatakan bahwa tidak ada perbedaan antara Smartphone AQUOS R8s Pro dan AQUOS R8s yang dibawa ke Indonesia dengan produk yang ada di Jepang

BACA JUGA:Smartphone Samsung Keluaran Terbaru dengan Harga Rp1 Jutaan! Speknya Bikin Ngiler

Kesuksesan di pasar Jepang membawa Sharp, untuk meluncurkan seri smartphone flagship terbarunya, AQUOS R8s, di Indonesia. 

Smartphone ini dihadirkan dengan teknologi unggulan dan fitur canggih. Memperkenalkan pengalaman baru dalam penggunaan perangkat pintar.

 Dengan langkah ini, Sharp bertujuan untuk memperluas kehadirannya dan memberikan kontribusi pada perkembangan pasar smartphone di Indonesia.

AQUOS R8s menggunakan sistem operasi terbaru Android 13, yang juga dikenal dengan kode Android Tiramisu. 

BACA JUGA: 13 Rekomendasi Smartphone Android dengan Kamera Terbaik , Cocok untuk Mengabadikan Momen Nataru 2024

Untuk lebih lengkap, berikut ulasan mengenai spesifikasi smartphone SHARP AQUOS R8s

Tampilan Prima

Pada ponsel AQUOS R8s Pro, terdapat layar Pro IGZO OLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel. Layar R8s Pro ini memiliki dukungan kecepatan refresh variabel, mulai dari 1 Hz hingga 240 Hz, yang sangat impresif. 

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, dilengkapi dengan memori LPDDR5X sebesar 12 GB, dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: