Bingung Liburan Akhir Tahun Harus Ngapain? Coba 5 Kegiatan Seru Ini, Cocok Buat Stok Instastory

Bingung Liburan Akhir Tahun Harus Ngapain? Coba 5 Kegiatan Seru Ini, Cocok Buat Stok Instastory

Ilustrasi untuk tips aktivitas yang bisa dilakukan saat libur akhir tahun.--dok : sumeksco

SUMEKS.CO – Belum dapat ide menghabiskan libur panjang akhir tahun? Coba deh isi dengan beragam kegiatan-kegiatan seru supaya instastory tidak sepi.

Liburan akhir tahun jangan sampai disia-siakan dengan hanya rebahan atau scroll sosial media saja. Mending isi dengan beragam kegiatan bermanfaat sekaligus menyenangkan.

Seperti biasanya, jelang perggantian tahun memang banyak dipertemukan dengan berbagai momen yang mendukung sehingga suasananya juga terbilang ramai dan khas seperti perayaan natal dan tahun baru.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan supaya libur akhir tahun semakin menyenangkan serta memorable dan bisa menjadi kesempatan untuk mengumpulkan stok konten video aesthetic dan foto.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Chang Rai Thailand, Banyak Destinasi Wisata Gratis Loh

Kali ini, SUMEKS.CO akan merekomendasi kegiatan-kegiatan menyenangkan atau destinasi liburan penghujung tahun yang pastinya seru menutup akhir tahun 2023.

Berikut ini 5 kegiatan yang bisa dicoba dalam mengisi liburan akhir tahun dengan berbagai hal-hal yang seru, menyenangkan dan yang pasti gak bikin instastory sepi.

1. Liburan ke luar kota

Jika tempat tinggal sekarang ini merupakan kota kelahiran atau bagi beberapa orang yang tidak memiliki kampung halaman dan bingung mau kemana, berlibur ke luar kota bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Bingung Liburan Akhir Tahun Harus Ngapain? Coba 5 Kegiatan Seru Ini, Cocok Buat Stok Instastory

Jangan khawatir karena berlibur ke kota orang bisa jadi suatu pengalaman yang berharga yang bahkan tidak mendapatkan pelajaran di studi manapun.

Saat ini juga sudah banyak beragam tour travel yang menyediakan paket perjalanan sehingga liburan sangat sat-set dan praktis bahkan dipandu.

Salah satu kota destinasi Indonesia yang disarankan selain Bali adalah Kalimantan Timur yakni ke Kabupaten Berau untuk menikmati berbagai wisata bahari level tertinggi. 

Rekomendasi tempat lain yang berbeda dan tentunya membawa pengalaman tersendiri adalah ke Kutai barat untuk menjelajahi puluhan air terjun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: