8 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Chang Rai Thailand, Banyak Destinasi Wisata Gratis Loh

8 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Chang Rai Thailand, Banyak Destinasi Wisata Gratis Loh

Blue Temple salah satu destinasi wisata di Chang Rai Thailand yang bisa dikunjungi untuk mengisi libur akhir tahun.--

SUMEKS.CO - Thailand, sebagai salah satu destinasi favorit para Wisatawan Indonesia, menawarkan pesona yang luar biasa, terutama di kawasan utara seperti Chang Rai. Cocok untuk yang ingin mengisi liburan akhir tahun.

Bagi yang belum familiar, Chang Rai adalah surga tersembunyi di utara Thailand yang menyuguhkan destinasi wisata eksotis yang tak kalah menariknya.

Pesona tempat ini terwujud dalam warisan situs budaya yang memukau, memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung.

Chang Rai memukau dengan keindahan tempat wisata yang memancarkan sejarah dan keunikan masyarakatnya. Destinasi menakjubkan yang dapat dinikmati antara lain White Temple, Blue Temple, Black House, Long Neck Village, Kebun Teh Choui Fong Tea Plantation, Golden Triangle, dan Chiang Saen Ancient City.

BACA JUGA:Tahun 2023 Mau Habis Nih Bos! Berikut Tips Kumpulkan Uang untuk Liburan Akhir Tahun

Menariknya lagi beberapa destinasi wisata tersebut dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Chang Rai, Thailand, artikel ini akan memandu Anda menuju pengalaman wisata yang seru dan tak terlupakan.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum delapan rekomendasi tempat wisata Chang Rai yang pasti akan membuat liburan akhir tahun Anda menjadi lebih istimewa.

1. White Temple

BACA JUGA:Bingung Liburan Nataru Mau Ngapain? Staycation Bisa Jadi Solusinya, Ini Tips Hemat yang Bisa Dicoba

White Temple atau Kuil Putih menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di Chang Rai. 

White tample atau disebut juga Wat Rong Khun kuil buddha dengan arsitektur bergaya surealis dan tradisional khas Thailand.

Bangunan ini dibalut dengan warna putih yang melambangkan kesucian dan kemurnian. 

Disini pengunjug  akan melihat banyak sekali ornamen kaca dan hiasan yang memanjakan mata. Desain arsitektur bangunan ini sangat unik dan instagramable, menggabungkan antara seni, budaya dan agama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: