Rumah Dinas Terbuka Untuk Warga, Malam Hari Ratu Dewa Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Rumah Dinas Terbuka Untuk Warga, Malam Hari Ratu Dewa Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, merealisasikan janji menjadikan rumah dinas sebagai tempat aspirasi dan curhat warga Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, merealisasikan janji menjadikan rumah dinas sebagai tempat aspirasi dan curhat warga Palembang.

Di rumah dinas, kata Ratu Dewa, dirinya menyediakan waktu pada malam hari untuk mendengarkan aspirasi dan uneg uneg warga.

"Mulai semalam sudah ada warga yang datang menyampaikan masukkan hingga keluh kesah," kata Ratu Dewa.

Rumah Dinas Terbuka Untuk Warga, Malam Hari Ratu Dewa Dengarkan Aspirasi masyarakan semalam pun berjalan penuh akraban

BACA JUGA:Tiga Kali Ditanya Pendeta Mempelai Wanita Malah Bilang Tidak Cinta, Pernikahan di Sipahutar Langsung Batal

Berbagai aspirasi, keluh kesah yang disampaikan oleh warga didengarkan langsung oleh Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Jumat malam 1 Desember 2023.

Ratu Dewa menerima langsung warga yang datang langsung ke rumah dinasnya yang ia jadikan sebagai rumah aspirasi rakyat.

Suasana berlangsung cair karena memang Pj Walikota Palembang Ratu Dewa memberikan ruang seluas luasnya untuk berdiskusi. Tanya jawab pun terjadi dalam forum itu.

Ini merupakan salah satu upaya Pj Walikota Ratu Dewa dalam meningkatkan pelayanan publik dan mempercantik wajah Kota Palembang.

BACA JUGA:Usai Rebut Tempat Ketiga Nyaris Seluruh Pemain Mali U-17 Selebrasi Siu Ronaldo, Argentina Dicukur 3 Kosong

"Ada dari tiga kecamatan yang hadir disini, cukup beragam yang mayoritas minta ditindaklanjuti segera yakni penerangan PJU yang kedua masalah jalan yang berlobang ketiga persampahan dan ada juga sebagian kecil tadi masalah air bersih PDAM," ujar Ratu Dewa.

Terkait masalah tersebut, ia langsung memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menindaklanjuti dengan jangka waktu secepatnya.

Kemudian untuk beberapa masalah besar akan ditindaklanjuti di anggaran yang akan datang.

"Tetapi kalau sifatnya pemeliharaan seperti lampu dan jalan berlobang harus segera eksekusi, saya minta dua tiga hari kedepaan dan ada evaluasinya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: