Pj Bupati Muba Apriyadi Dangdutan di Stand Dinkominfo Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Dangdutan di Stand Dinkominfo Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Dangdutan di Stand Dinkominfo Muba.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkominfo Muba) di Muba Expo 2023, Sekayu, diramaikan oleh nyanyian Ikan Dalam Kolam.

Nyanyian tersebut dibawakan oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud bersama dengan para bintang tamu spesial, yaitu Cek Maria Presenter Pal Tv Palembang, Firman Singer Dangdut Keylan Management, Adie Style MUA Hits Muba, Rio Kartutu Mc Protokol Muba, dan Ketua Randikers Manohar Pemain Selu.

Acara tersebut merupakan bagian dari lomba karaoke yang diadakan oleh Dinkominfo Muba. Lomba karaoke tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. Para peserta menampilkan berbagai lagu, mulai dari lagu pop, dangdut, hingga lagu daerah.

Acara lomba karaoke tersebut berlangsung dengan meriah. Para pengunjung stand Dinkominfo Muba tampak antusias menyaksikan penampilan para peserta. Mereka juga ikut bernyanyi bersama dengan para peserta.

BACA JUGA:Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Kanker, Ini Pernyataan Pihak Keluarga

Puncak acara tersebut adalah penampilan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Apriyadi yang dikenal sebagai sosok yang humoris dan suka menyanyi, tampil dengan gaya yang khas. Ia membawakan lagu Ikan Dalam Kolam dengan penuh penghayatan.

Penampilan Apriyadi disambut dengan tepuk tangan dan sorak sorai dari para pengunjung stand Dinkominfo Muba. Apriyadi pun tampak senang bisa menghibur para pengunjung stand Dinkominfo Muba.

Dalam kesempatan tersebut, Apriyadi mengatakan bahwa acara lomba karaoke tersebut merupakan salah satu upaya Dinkominfo Muba untuk memeriahkan Muba Expo 2023. Ia berharap acara tersebut dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Muba.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Muba. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat meningkatkan kunjungan masyarakat ke stand Dinkominfo Muba," kata Apriyadi.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Pembinaan Disiplin Pegawai

Acara lomba karaoke tersebut berlangsung hingga larut malam. Para pengunjung stand Dinkominfo Muba tampak puas dengan acara tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: