Kisah Novel Jadi Kenyataan, Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah di Poligami Saat Tengah Mengandung 5 Bulan

Kisah Novel Jadi Kenyataan, Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah di Poligami Saat Tengah Mengandung 5 Bulan

Selebgram Malaysia Aisyah Hijanah yang di Poligami saat tengah mengandung 5 bulan.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

“Saya dan isteri saya Aisyah sekarang berada dalam keadaan sangat baik, tolong jangan disebebkan fitnah dan coment2 yang membuat keadaan semakin teruk(buruk), ini hal rumah tangga saya,” kata Alif dalam Instastorynya baru-baru ini.

Selanjutnya dia juga mengkonfirmasi bahwa istri keduanya tidak memiliki media sosial sehingga dia meminta kepada siapapun untuk tidak menyebarkan fitnah dan statement palsu.

“Isteri saya Fatin tidak ada sebarang account sosial media saya takut nantinya mengundang banyak fitnah, buat siapa yang buat akun palsu silahkan hapus sekarang,” lanjutnya.

Kemudian dia juga menyadari bahwa pada kenyataannya dirinya memang hanya manusia biasa yang tidak bisa menahan cacian dan makian dan berharap netizen menjadi lebih bijak dan mampu menahan lidah untuk tidak menghina Aisyah maupun Fatin isterinya.

BACA JUGA:Ramai Dikabarkan Pakai Obat Keras, Artis Lawas Nafa Urbach Beri Klarifikasi

“Saya mohon tidak menghina isteri saya Aisyah atau Fatin. Mohon maaf atas apa yang berlaku tapi inilah yang perlu saya jalani,” ungkapnya.

“Saya juga manusia diuji dengan kata-kata sendiri, Alhamdulillah moga saya bersyukur dan redha,” tutupnya.

Sementara itu dalam akun pribadinya Aisyah Hijanah tampak sangat ikhlas dan berlapang dada dengan isu yang sedang merebak membanjiri rumah tangganya.

Dalam postingan instastory pribadinya dia mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang berusaha menjernihkan dan memulihkan keadaan karena secara professional dirinya masih akan tetap bekerja.

BACA JUGA:Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Dia meminta kepada netizen dan warganet untuk memberinya ruang dan tidak menyinggung apapun tentang isu yang sedang terjadi karena dikhawatirkan situasi akan semakin memburuk.

“Saya mohon netizen untuk memberi ruang dan tidak bertanya tentang isu yang terjadi,” ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: