Syukuran HUT ke-52 Korpri, Kapolda Rachmad Apresiasi Kinerja PNS Polda Sumsel

Syukuran HUT ke-52 Korpri, Kapolda Rachmad Apresiasi Kinerja PNS Polda Sumsel

Kapolda Irjen Pol RAchmad Wibowo, apresiasi kinerja PNS Polda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

"Sehingga kehadiran Korpri, kita menilai bisa dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Indonesia," tambah Kapolda. 

BACA JUGA:HUT ke-52, Korpri Polda Sumsel Ramaikan Jalan Santai dan Senam Bugar Bersama

Sementara itu, Ketua Korpri Polda Sumsel, drg Yasmika Siregar MM mengatakan, ia selaku Ketua korpri Polda Sumsel dan seluruh PNS Polda Sumsel menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Irwasda Polda Sumsel dan seluruh PJU yang turut hadir dalam acara ini.

"Dan puncaknya pada hari ini, kami melaksanakan acara syukuran hari ulang tahun korpri yang ke 52," jelas Ketua Korpri Polda Sumsel. 

Kegiatan ini juga di laksanakan di setiap intansi pemerintahan di seluruh indonesia. peringatan hut korpri yang ke 52 tahun 2023, pada tahun ini mengambil tema “Korprikan Indonesia” yang mengandung makna bahwa ASN di seluruh Indonesia.

Baik dipusat, pemerintah daerah dan termasuk di dalam instansi Polri, wajib memperkokoh persatuan dan kesatuan serta jiwa korps sebagai ASN dan Korpri adalah wadah organisasi tunggal kedinasan yang mengikat seluruh anggota korpri.

BACA JUGA:Korupsi Pengelolaan Dana Korpri Kabupaten Banyuasin Tahun 2022 - 2023, Minta Diusut Tuntas

“Sehingga kehadiran Korpri bisa dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya Polda Sumsel,” tutup isteri Ka SPN Polda Sumsel ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel memberikan tali asi kepada para PNS yang sudah purna bakti diantaranya Bapak Herwanto, Fahrurrozi, Ibu Robisah, Aisyah, Keluarga Almarhum M Yunus, dan Damanhuri dilanjutkan pemberian hadiah dan tropi kepada pemenang lomba Cerdas cermat HUT Korpri ke-52 diikuti Satker dan jajaran Polda Sumsel.

Adapun pemenang pertama diraih Biro SDM Polda Sumsel pemenang kedua diraih SPN Polda Sumsel pemenang ketiga Setum Polda Sumsel acara diakhiri pemberian nasi tumpeng oleh Kapolda Sumsel kepada PNS senior/tertua yakni PNS Irawati SE dan PNS yunior/termuda fernalia Amd.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: