HUT ke-52, Korpri Polda Sumsel Ramaikan Jalan Santai dan Senam Bugar Bersama

HUT ke-52, Korpri Polda Sumsel Ramaikan Jalan Santai dan Senam Bugar Bersama

Korpri Polda Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ikut meramaikan jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati HUT KORPRI  Tahun 2023, KORPRI Polda Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ikut meramaikan jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-52 Korpri Tahun 2023 itu digelar di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Minggu, 26 November 2023. 

Peserta jalan santai dilepas secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni. 

Rute Jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur menuju Jalan Kapten Arivai dan simpang DPRD Sumsel ke Jalan Radial. 

BACA JUGA:Semarak Hari Guru Nasional 2023, Bupati Jalan Santai Bersama 3.500 Insan Pendidikan di Ogan Ilir

Dilanjutkan ke Jalan Letkol Iskandar selanjutnya ke Jalan Jenderal Sudirman dan kembali ke Jalan Kapten Arivai dan berakhir digaris finish Kantor Gubernur Sumsel.

Fatoni sangat menyambut kegiatan ini sebagai salah satu langkah membugarkan diri. 

Diungkapnya kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT KORPRI. Terdapat berbagai kegiatan lainnya yaitu donor darah, kegiatan sosial, gerak jalan dan lainnya.

"Mari kita meriahkan HUT KORPRI dengan banyak kegiatan positif mudah-mudahan yang kita lakukan memberikan dampak positif ke sesama," ujarnya.

BACA JUGA:Ribuan Pelajar dan Jajaran ASN Ikuti Jalan santai dan Senam Sehat Bersama Bupati Panca

Fatoni katakan olahraga menjadi salah satu kegiatan positif yang dapat kita lakukan. 

“Terutama ditengah berbagai ragam makanan yang kita konsumsi maka  perlu diiringi olahraga, minimal jalan sehat, jogging dan lainnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian hadiah lomba HUT KORPRI yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu lomba senam KORPRI dan lomba paduan suara KORPRI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: