Ribuan Pelajar dan Jajaran ASN Ikuti Jalan santai dan Senam Sehat Bersama Bupati Panca

Ribuan Pelajar dan Jajaran ASN Ikuti Jalan santai dan Senam Sehat Bersama Bupati Panca

Ribuan Pelajar dan Jajaran ASN Ikuti Jalan santai dan Senam Sehat Bersama Bupati Panca.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH, didampingi ketua TP-PKK Ogan Ilir, Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Sekda Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir dan ribuan pelajar mengikuti jalan santai dan senam bersama dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Jumat 11 Agustus 2023 bertempat di Tanjung Senai.

Kegiatan ini di awali dengan jalan santai start di Pemda lama dan finish di lapangan gedung serbaguna Tanjung Senai.

Ribuan peserta jalan santai terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, setelah jalan santai bersama para peserta melanjutkan senam sehat di lapangan tanjung senai serta diakhiri dengan pembagian Hadiah serta Doorprize 1 buah sepeda motor.

Pada kesempatan ini Bupati Panca, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai dan Senam sehat, baik dari instansi terkait, para pelajar, Forkopimda, dan masyarakat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini. 

BACA JUGA:Bupati Panca Launching Inovasi Baru Dinas Pendidikan, Ini Pesannya!

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar juga mengingatkan bahwa pada hari Jum’at 18 Agustus 2023 nanti akan ada Panjat Pinang yang akan diikuti oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir di tanjung.

”Mari bersama-sama kita meriahkan panjang pinang pada tanggal 18 Agustus nanti, ” ujarnya.

”Kegiatan jalan santai dan Senam sehat yang diadakan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi, membangun kekompakan dan dapat membangkitkan kembali kecintaan terhadap pola hidup sehat,” tutupnya.

Terpantau kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama berjalan lancar, aman dan penuh kegembiraan dan untuk menambah kemeriahan diakhiri dengan pemberian doorprize berupa Sepeda Motor Matic yang di lakukan secara di undi melalui kupon yang di bagikan sebelumnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: