Makin Panas! Warga Rusia Sweeping Orang Israel, Bandara Ditutup

Makin Panas! Warga Rusia Sweeping Orang Israel, Bandara Ditutup

Warga Rusia melakukan sweeping terhadap orang Israel di Bandara Makhakchkala, Dasgestan, Republik Kaukasus Rusia.--

SUMEKS.CO - Kecaman terhadap Israel terus mengalir. Warga Rusia melakukan sweeping terhadap orang Israel di Bandara Makhakchkala, Dasgestan, Republik Kaukasus Rusia

Ratusan orang menyerbu bandara itu, dengan mencari orang-orang Israel dengan pesawat yang baru saja tiba dari Tel Aviv. Meski sempat dihalangi, petugas keamanan tidak mampu berbuat banyak. 

Dalam video yang diunggah akun snack video @LokaknNews, yang pertama kali diunggah Russia Today dan Izvestia, disebut massa sebelumnya melakukan aksi mengecam serangan Israel ke Jalur Gaza. 

Kemudian massa menerobos masuk ke bandara, memeriksa mereka yang ada di bandara tersebut. Aksi itu sampai terjadi di lantasan pacu. 

BACA JUGA:Ribuan Warga Dagestan ke Bandara Tolak Pengungsi Warga Israel, Jangan Sampai Ada yang Lolos Masuk ke Negaranya

Massa berusaha mencari warga Israel dan merusak pesawat yang mengangkut mereka. 

Penumpang pesawat pun ketakutan. Mereka bertahan dalam  pesawat, dengan mengunci pesawat. Kerumunan orang-orang mengepung pesawat itu, dan berusaha masuk. 

Dalam video lain menujukan kerumunan orang menyerbu masuk bandara. Meski beberapa petugas sempat berusaha menghalangi. 

Tidak beberapa lama, Badan Penerbangan Russia Rossavitsia mengumumkan telah menutup bandara untuk penerbangan keluar masuk. 

BACA JUGA:Konglomerat Ganteng Asal Dubai Tertawa Melihat Tentara Israel Berkelahi Sama Letnannya karena Takut Perang

Dalam video disebut, aksi sweeping warga Israel ini terjadi Minggu 29 Oktober 2023. 

Aksi penyerangan oleh Israel ke wilayah Jalur Gaza sudah berlangsung lebih dari 20 hari. Ribuan warga Palestina meninggal dunia dari aksi biadab Zionis Israel tersebut. 

Bahkan, Israel tidak ragu untuk membom rumah sakit, tempat ibada dan pemukiman warga Palestina. 

Kesadisan Israel juga dilakukan dengan memblokade air bersih, listrik, bahan makanan warga Gaza. Bantuan internasional juga sempat tidak bisa disalurkan ke warga Palestina, akibat blokade Israel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: