Jurus Jitu Berburu Tiket Pesawat Dijamin Dapat Harga Murah, Buat Liburan Akhir Tahun

Jurus Jitu Berburu Tiket Pesawat Dijamin Dapat Harga Murah, Buat Liburan Akhir Tahun

Ilustrasi untuk jurus jitu mendapatkan tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Berburu tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun susah-susah gampang. Alih-alih berhemat bisa saja bikin boncos. 

Salah satu cara yang sering dilakukan traveler agar dapat tiket pesawat murah, yakni dengan memesan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum liburan tiba.

Seperti yang di ketahui, harga tiket pesawat sewaktu-waktu dapat berubah, bisa naik dan juga turun. 

Maka dari itu traveler memerlukan jurus jitu berburu tiket pesawat murah. Berikut tips bagi yang ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. 

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Hari Ini, Rute Palembang-Jakarta Merangkak Naik

1. Pilih Waktu Terbaik

Untuk mendapatakan harga tiker murah, harus dipastikan waktu yang dipilih tepat sasaran, atau terbilang waktu yang sering diadakan promo tiket murah. 

Untuk hari usahakan pembelian tiket di hari Selasa, Rabu dan Sabtu. Tak hanya hari, jam berapa saat memesan juga mempengaruhi harga loh. 

Sebaiknya memesan tiket pada jam 00.00, 01.00, 06.00, 11.00, 15.00, dan 23.00 WIB. 

BACA JUGA:Akhir Tahun Kemana? Yuk Simak 5 Tips Liburan yang Aman dan Nyaman Untuk Keluarga

Tidak cukup hari dan jam saja ternyata, bulanpun menentukan harga tiket sering promo dan dijamin murah gaes, berburulah pada bulan Januari, Februari, Maret, April, September dan Oktober.

2. Pemesanan Tiket Jauh-Jauh Hari

Hindari pemesanan tiket dengan waktu yang mepet atau last minute. Ketika memesan tiket dalam keadaan mepet dipastikan harga yang didapat terbilang mahal. 

Setidaknya usahakan  memesannya sepekan  sebelumnya atau sebulan sebelum keberangkatan agar mendapatkan harga yang murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: