7 Ide Pagar Rumah Setengah Tembok yang Stylish dan Aman, Patut Ditiru

7 Ide Pagar Rumah Setengah Tembok yang Stylish dan Aman, Patut Ditiru

Pagar Rumah Setengah Tembok--

SUMEKS.CO - Pagar setengah tembok minimalis merupakan salah satu jenis pagar rumah yang cukup populer di Indonesia.

Pagar ini memiliki desain yang unik dan menarik, yaitu menggabungkan antara tembok dan material lain, seperti besi, kayu, atau bambu.

Pagar setengah tembok dengan tumpuan tembok beton sebagai dasar, akan membuat pagar lebih kokoh dan kuat di segala kondisi.

Hal ini karena tembok beton memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik terhadap berbagai macam gangguan, seperti benturan, tekanan, dan cuaca.

BACA JUGA:HUT DWP ke-24, Tyas Fatoni Ajak Anggota DWP Sumsel Tingkatkan Kinerja dan Kreativitas

Pagar setengah tembok dengan tumpuan tembok beton biasanya memiliki tinggi sekitar 1,5 meter hingga 2 meter. Tinggi ini sudah cukup untuk memberikan perlindungan yang memadai bagi rumah dari gangguan orang luar.

Selain itu, pagar setengah tembok dengan tumpuan tembok beton juga memiliki tampilan yang lebih kokoh dan elegan. Hal ini karena tembok beton memiliki tekstur dan warna yang khas.

Pagar setengah tembok merupakan pilihan yang bagus untuk rumah. Pagar ini memiliki beberapa kelebihan, seperti kuat, kokoh, estetis, dan hemat biaya.

Pagar setengah tembok juga dapat dimodifikasi dengan memakai bahan lain untuk diatas temboknya.

BACA JUGA:Pengamat Politik AS Jackson Hinkle Cemburu Sama Pejuang Hamas, Maya dan Bye-bye Syukron Acak-acak Media Sosial

Berikut adalah 7 inspirasi model pagar rumah dengan material tembok dan bahan lainnya:

1. Pagar setengah tembok dengan besi

Pagar setengah tembok dengan besi merupakan salah satu desain pagar yang paling populer di Indonesia. Pagar ini memiliki kesan yang modern dan elegan, serta memberikan keamanan yang lebih baik.

Pagar setengah tembok dengan besi biasanya memiliki tinggi sekitar 1,5 meter hingga 2 meter. Bagian temboknya terbuat dari beton atau bata, sedangkan bagian atas terbuat dari besi tempa atau besi hollow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: