DPC PDI Perjuangan Banyuasin Dukung Kembali Askolani Jadi Bupati Banyuasin

DPC PDI Perjuangan Banyuasin Dukung Kembali Askolani Jadi Bupati Banyuasin

H Askolani SH MH--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Mantan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH periode 2018 - 2023, akan didukung kembali untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 - 2029 mendatang.

"Insya Allah kita dukung kembali H Askolani SH MJ untuk maju dalam Pilkada nanti," kata Sukardi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin.

Diakuinya kalau H Askolani sendiri merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Banyuasin.

"Kader terbaik kita," jelas Sukardi yang juga jabat wakil ketua DPRD Banyuasin ini. 

BACA JUGA:Dua Terdakwa Korupsi PT Semen Baturaja Rp2,6 Miliar Dijatuhi Hukuman 5 Tahun 6 Bulan Penjara

Bahkan sumbangsih beliau dalam pembangunan di Bumi Sedulang Setudung telah banyak seperti pembangunan jalan poros antar kecamatan dan lain sebagainya saat jabat Bupati Banyuasin 2018 - 2023 lalu.

Namun untuk sementara ini kalau pihaknya masih fokus pemilihan legislatif (pileg) 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

"Kita fokus pileg," tukasnya.

Diakuinya kalau kader kader PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin fokus untuk berkonsolidasi turun kebawah menemui rakyat dan menjaring aspirasi masyarakat terkait berbagai keluh kesah yang ada. 

BACA JUGA:22 Peserta Mengikuti Pelatihan Content Writer di Gedung Graha Pena

"Kemudian membantu mencari solusi penyelesaiannya," ungkapnya.

Tentunya dengan cara seperti itu PDIP Kabupaten Banyuasin dapat meraih kemenangan di pemilihan legislatif, sehingga dapatkan kursi terbanyak di DPRD.

"Serta juga memenangkan pak Ganjar  Pranowo - Mahfud MD sebagai presiden - Wapres pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang," pungkasnya. 

Sebelumnya Askolani pernah mengatakan kalau dirinya akan maju lagi dalam Pilkada Banyuasin 2024 mendatang, dan akan tetap berdampingan dengan H Slamet Somosentono SH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: