22 Peserta Mengikuti Pelatihan Content Writer di Gedung Graha Pena

22 Peserta Mengikuti Pelatihan Content Writer di Gedung Graha Pena

22 Peserta Mengikuti Pelatihan Content Writer di Gedung Graha Pena.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 22 peserta mengikuti pelatihan content writer di Gedung Graha Pena pada Selasa 28 November 2023 pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dasar kepada para peserta tentang dasar-dasar jurnalistik dan utamanya tentang content writer.

Pelatihan content writer dibuka langsung oleh Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud yang menyampaikan harapannya dengan adanya pelatihan ini.

“Semoga pelatihan ini bisa menjadi sarana atau wadah menambah ilmu dan semangat para peserta,” kata H.Mahmud.

BACA JUGA:Pastikan Pemilu di Ogan Ilir Berjalan Kondusif, Kejari Dirikan Posko Pemantau

Sementara itu General Manager SUMEKS.CO, H Iwan Irawan menyampaikan mekanisme, aturan dan teknis perusahaaan dimana hal ini tentu akan berkaitan langsung dengan kinerja peserta yang akan menjadi content writer.

Selaras dengan Direktur, H Iwan Irawan juga menyampaikan harapannya kepada peserta yang ikut serta dalam pelatihan karena nantinya akan mengambil bagian sebagai penulis di SUMEKS.CO dan menyajikan konten-konten yg menarik untuk pembaca setia media online SUMEKS.CO diseluruh tanah air bahkan dunia.

“Kita akan melihat kesungguhan dari peserta pastinya dan saya berharap adanya pelatihan ini akan menunjang kualitas penulisan sehingga dapat menyajikan konten-konten menarik,” ungkap H Iwan Irawan.

Kegiatan ini diiisi dengan 3 pemateri diantaranya Dwitri Kartini selaku Pemimpin Redaksi, Rappi Darmawan selaku Redaktur dan Zeri Yonardi sebagai Editor.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Rakor BPSDM, Ini yang Disampaikan Menkumham

Pelatihan Content Writer berjalan lancar, seluruh peserta terlihat sangat antusias dan mendengarkan serta mengikuti pelatihan dengan saksama.

Setelah peserta mendapat pelatihan kemudian dilanjutkan dengan praktek penulisan langsung yang sesuai dengan materi-materi yang disampaikan pemateri yang tentunya berkaitan.

Peserta pelatihan akan langsung prakterk menulis tentang konten yang berisi tentang berbagai hal ringan seperti hobi, isu-isu yang sedang berkembang dan lain sebagainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: