Jalin Sinergitas, Kalapas Sekayu Silaturahmi dengan Kejari Muba

Jalin Sinergitas, Kalapas Sekayu Silaturahmi dengan Kejari Muba

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing membangun sinergitas yang erat antar Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing berkomitmen membangun sinergitas yang erat antar Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal itu ditunjukkan dengan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin (Kejari Muba).

Dalam kunjungannya, Kalapas Sekayu dan jajaran disambut oleh Kepala Kejari Muba, Romy Rozali di ruang kerjanya, Senin 27 November 2023.

Pada kesempatan tersebut, Yosef Leonard Sihombing memperkenalkan diri dan menyampaikan komitmennya untuk menjalin kerja sama antara Lapas Sekayu dengan Kejari Muba yang lebih erat ke depannya.

BACA JUGA:Diduga Hasil Audit Internal Meragukan, Dinas Koperasi OKI Minta KUD Marga Mulya Diaudit Eksternal

“Kedatangan kami ini guna mempererat tali silatuhrahmi antar instansi penegak hukum di wilayah hukum Muba sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu,” ujar Yosef.

Dalam silaturahmi dan koordinasi tersebut, Lapas Kelas IIB Sekayu dan Kejaksaan Negeri Muba, besinergi dalam pertukaran informasi, arahan dan dukungan, serta masukan-masukan selaku sesama Aparat Penegak Hukum.

"Saya berharap terjalin koordinasi yang baik antar penegak hukum, demi terciptanya hubungan yang harmonis antar penegak hukum khususnya, Lapas dan Kejaksaan ini dalam hal penerimaan tahanan dan persidangan," ujar Yosef.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: