738 Peserta Ikuti Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD Palembang

738 Peserta Ikuti Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD Palembang

738 Peserta Ikuti Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - UKM Bela Diri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Universitas Bina Darma (UBD) Palembang dengan bangga menyelenggarakan Event Open Tournament Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Ternate Se-Sumatera Selatan yang berlangsung selama tiga hari, dari Jumat 3 November hingga Minggu, 5 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T., didampingi oleh Novri Hadinata,M.Kom., Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma.

Kemeriahan acara bertambah dengan  kehadiran perwakilan pusat PSHT Provinsi Sumatera Selatan, Kang Mas Karmun, Dewan PSHT Cabang Palembang beserta jajarannya yang dipimpin oleh Kang Mas Agus dan Ketua PSHT Cabang Palembang, Kang Mas Ir Sudarto.

Dalam sambutannya, Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T., menyampaikan kekagumannya terhadap antusiasme peserta dan pengunjung dalam partisipasinya dalam semangat juang untuk setiap agenda perlombaan.

BACA JUGA:Kembali Bikin Prestasi, Dosen UBD Palembang Raih Penghargaan Best Track Paper Award 2023

“Saya lihat mereka sangat antusias sekali ya. Jadi semangatnya para peserta itu luar biasa. Mereka terlihat siap untuk menjalankan dan mengikuti semua agenda yang sudah ditetapkan oleh panitia dan senang sekali ada banyak pengunjung, khususnya orang tua yang memberikan dukungan kepada para peserta,” ujar Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.

Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T. juga mengungkapkan harapannya pada kegiatan ini tidak hanya berhenti di tingkat provinsi, melainkan bisa mencapai tingkat nasional bahkan internasional.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas tingkat daerah Provinsi Sumatera Selatan, tapi bahkan bisa ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Jadi kegiatan ini akan dilakukan rutin tiap tahun,” tambahnya.

Novri Hadinata,M.Kom, selaku Direktur Kemahasiswaan, juga memberikan ucapan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini memberi dampak positif dan inspirasi bagi para peserta.

BACA JUGA:Cek Jadwal Bansos PKH Tahap 4 2023 Sekarang! Siapa Tahu Akhir Bulan Dapat Cuan Rp750 Ribu

“Saya mengucapkan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Novri Hadinata,M.Kom.

Ketua Pelaksana, Syakban Zaliandi, menyampaikan harapannya agar semua peserta menjaga sportivitas selama pertandingan dan tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh panitian sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses.

“Selamat bertanding dalam Open Tournament PSHT Se-Sumatera Selatan 2023 dan jagalah sportivitas selama pertandingan,” ucap Syakban Zaliandi.

Open Tournament ini melibatkan total 738 peserta dari berbagai kategori usia, mulai dari usia dini hingga kategori dewasa dan kontingen. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan untuk tingkat provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: