Gawat! Instagram Yayasan Bagus Mandiri Insani Dihack, Ada Posting Jual iPhone untuk Donasi ke Palestina

Gawat! Instagram Yayasan Bagus Mandiri Insani Dihack, Ada Posting Jual iPhone untuk Donasi ke Palestina

Instagram yayasan bagus mandiri insani palembang dihack, ada posting jual iphone untuk donasi ke palestina. foto: @Yayasan Bagus Mandiri Insani/sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pagi ini Ketua Yayasan Bagus Mandiri Insani (YBMI) Palembang, Agus Mulyono mengabarkan berita musibah.

“Kami mendapatkan musibah, akun instagram resmi kami, kemarin sore di-hack oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar Pak Agus di akun TikTok @Yayasan Bagus Mandiri Insani, Minggu, 26 November 2023.

Segala postingan atau ajakan membeli barang (jual handpone iPhone 15), itu bukan dari YMBI.

BACA JUGA:Dulu Sri Ditangkap, Sekarang Sri Nangkap ODGJ Dirawat di YBMI Palembang: Mari Belajar Memanusiakan Manusia!

“Sekarang akun instagram itu sudah dikenalikan oleh hacker,” jelas pemilik yayasan yang saat ini merawat 183 orang terlantar dan gangguan jiwa itu.

Atas kejadian ini, Pak Agus mengatakan bahwa tugas kami sebagai relawan kemanusiaan hanya sebatas berjuang.

“Kita punya kendala, tapi Allah SWT yang punya kendali. Yakinlah jika Allah sudah ikut andil maka tidak ada hal yang mustahi”, ujarnya.

BACA JUGA:Prihatin ODGJ di YMBI Himpit-himpitan Saat Kontrol ke RS Ernaldi Bahar Palembang, Semoga Ada Bantuan Kendaraan

"Bismillah semuanya kami serahkan kepada Allah, mudah-mudahan yang terbaik buat kami, itu sudah ketentuan dari Allah," katanya.

Diakui Pak Agus, media sosial ini sangat luarbiasa pengaruhnya terhadap keberlangsungan YBMI.

“Jadi ketika di-hack kami rubuh tidak ada akun, sekarang kami masih berupaya dengan sekuat tenaga untuk memulihkan akun instagram kami, mohon doanya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rawat Ratusan ODGJ di Palembang, Yayasan Bagus Mandiri Insani Palembang Terapkan Sistem Piket

Agus Mulyono berharap, kalau ada teman-teman yang bisa membantu memulihkan akun YBMI bisa DM ke akun TikTok atau whatsapps YBMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: