Cocok Banget Buat Keluarga Kecil! 4 Model Kanopi Teras Depan Rumah, Nomor 3 Pas Buat Santai

Cocok Banget Buat Keluarga Kecil! 4 Model Kanopi Teras Depan Rumah, Nomor 3 Pas Buat Santai

Desain Kanopi Teras Depan Rumah minimalis.--

SUMEKS.CO - Kanopi teras depan rumah minimalis sudah jadi bagian desain rumah saat ini. Kanopi yang berfungsi sebagai pelindung teras depan rumah dari panas matahari dan hujan, sepertinya sudah jadi desain wajib. 

Sehingga banyak orang yang menginginkan memasang kanopi di teras depan rumah minimalis mereka. Dengan desain yang pas, kanopi menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai. 

Apalagi rumah minimalis, penggunaan kanopi teras depan rumah memang sangat cocok untuk bersantai keluarga kecil. Kanopi yang membuat teras menjadi senjuk, ditambah suasana yang nyaman, makin membuat keluarga kecil dimanjakan. 

Berbagai jenis bahan kanopi sudah banyak disiapkan, seperti kayu, baja dan lain sebagainya. Tinggal bagaimana desain yang serasi dengan teras rumah minimalis kamu. 

Agar tidak penasaran, berikut model kanopi yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk mendesain teras depan rumah minimalis, menjadikan hunian nyaman, sejuk dan memiliki estetika. 

1. Kanopi dengan Pilar Bentuk V

Model kanopi teras depan rumah minimalis dengan pilar bentuk V, bisa kamu gunakan untuk membuat teduh beranda sekaligus parkiran rumahmu.

Desain kanopi ini, biasa digunakan untuk rumah yang mengusung konsep modern dengan interior hitam putih.

2. Kanopi dengan Pilar Baja

Desain kanopi dengan pilar baja, bisa di jadikan pilihan untuk membuat garasi kamu menjadi teduh.

Biasanya desain kanopi ini, banyak digunakan oleh masyarakat yang bertempat tinggal di daerah perumahan.

3. Model Kanopi alam Bahan Kayu

Rekomendasi berikutnya untuk model kanopi teras depan rumah sederhana kali ini lebih cocok digunakan untuk teras yang memang dikhususkan sebagai tempat bersantai.

Penggunaan kayu sebagai bahan kanopi cocok sebagai upaya untuk memberikan kesan alami dan lebih santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: