Ini Dia Alasan Kenapa Mitsubishi Minicab MiEV Cocok Untuk Jualan dan Mencari Cuan!

Ini Dia Alasan Kenapa Mitsubishi Minicab MiEV Cocok Untuk Jualan dan Mencari Cuan!

Ini alasan Kenapa Mobil lisrtik Mitsubishi Minicab MiEV Cocok Untuk Mencari Cuan -foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Mitsubishi Motors rencananya akan memulai produksi dan penjualan minicab MiEV awal tahun 2024. Mobil listrik ini dipastikan dapat diandalkan untuk penggunaan mobil di industri logistik. Mobil listrik ini cocok mencari cuan dan jualan.


Dimensi luas dari Minicab MiEV Cocok Untuk Mencari Cuan -foto:doksumeksco-

Sebelum memutuskan memproduksi dan memasarkan Minicab MiEV, Mitsubishi terlebih dahulu melakukan kegiatan proof of Concept (POC), atau penelitian terhadap penggunaan kendaraan listrik komersial tersebut.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE, Mulai Dikirim Kekonsumen Seluruh Indonesia

Untuk wilayah Jakarta, dilakukan studi bersama dengan PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek bagian dari GoTo Group, dan DHL Supply Chain Indonesia

Di wilayah Bali, dilakukan sebagai bagian dari agenda proyek bersama EV untuk mendukung kegiatan bisnis B-Sanur, perusahaan pendukung pariwisata.

DIkutip dari web resmi mitsibushi motor, Guntur Haring, General Manager Product Strategy Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan mitra MMKSI akan mendapatkan keuntungan berupa pengurangan biaya operasional dan manfaat lainnya melalui kegiatan POC yang sedang berlangsung.

Selanjutnya dapat dibuktikan jika minicab MiEV dengan kapasitas baterainya juga memiliki jarak tempuh yang cukup untuk pengangkutan logistik, terutama pada tahap akhir.

BACA JUGA:Review All New Mitsubishi Pajero Sport 2024 : Big SUV Terkuat yang Akan Menggebrak Dunia Otomotif!

UNtuk diketahui minicab MiEV merupakan sebuah kendaraan yang sangat cocok untuk mencari cuan. Apalagi dimensinya yang cukup luas membuatnya mampu melakukan manuver.

Oleh karena itu, khususnya di wilayah Jakarta, pengangkutan barang dapat dilakukan melalui jalan yang relatif sempit sehingga sangat memudahkan pengiriman barang sampai ke tujuan.

Jadi dapat dikatakan, jika varian teranyar dari Mitsubshi Motor ini benar mengerti dan memnuhi kendaraan listrik untuk pasar komersil, khususnya transportasi logistik, khususnya transportasi logistik perkotaan.

BACA JUGA:Super Pelit BBM, Mitsubishi eK X 1 Liter untuk 28 Kilometer, New Suzuki Celerio Minggir

Tak hanya itu dengan kapasitas baterai, kendaraan ini Kami juga yakin cocok untuk mendukung kegiatan mitra kami dari segmen UMKM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: