Mitsubishi XFORCE, Mulai Dikirim Kekonsumen Seluruh Indonesia

Mitsubishi XFORCE, Mulai Dikirim Kekonsumen Seluruh Indonesia

Mitsubishi XFORCE--

BEKASI, SUMEKS.CO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors, XFORCE, akan segera didistribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai bulan November ini. 

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XFORCE kepada perwakilan dailer untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini," ungkap President Director of PT MMSKI, Atsushi Kurita, saat acara penyerahan unit XFORCE dari MMKSI kepada dailer, di Bekasi, Kamis 16 November 2023.

Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini," katanya.

Perlu diketahui Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN

BACA JUGA:Update Kasus AKBP Dalizon, Bareskrim Polri Limpahkan Tersangka Herman Mayori & Bram Rizal ke Kejari Palembang

XFORCE memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, Setelah world premire banyak mendapat apressiasi dan sampai akhir Oktober ada spk (surat pemesanan kendaraan) sebesar 4000 unit, tapi ada juga prospek konsumen yang tercatat 16.000 ribu unit sampai akhir Oktober

Sebagai informasi dari total unit yang alokasikan pada November 2023, sebanyak 3.000 unit dikirim ke konsumen. Sementara sisanya akan dikirim untuk diler.

BACA JUGA:8 Hari Tanpa Jeda, SKD CPNS Kemenkumham Sumsel Resmi Berakhir

"Kita juga mulai alokasi ke diler, jadi konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan, melihat secara langsung dan test drive Xforce. Dengan adanya unit ini, diler juga sudah bisa melakukan pameran di berbagai daerah," ungkapnya.

Dan untuk memenuhi permintaan, Mitsubishi mempersiapkan line khusus untuk memproduksi Xforce. Nantinya, line khusus ini mampu memproduksi Xforce hingga 5.000 unit per bulan.

Terakhir, mobil ini bukan untuk Indonesia saja, Mitsubishi juga berencaana melakukan ekspor pada Xforce dengan negara-negara di wilayah Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Ekspor direncananya akan dimulai pada Febuari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: