Dosen UBD Palembang Assoc. Prof. Leon A. Abdillah Raih Penghargaan 'Best Track Paper Award' di ICIT 2023

Dosen UBD Palembang Assoc. Prof. Leon A. Abdillah Raih Penghargaan 'Best Track Paper Award' di ICIT 2023

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Prestasi yang diraih oleh Assoc. Prof. Leon A. Abdillah merupakan kebanggaan bagi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang dan Indonesia.

Penghargaan “Best Track Paper Award” merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh ICIT 2023 kepada paper yang dinilai paling inovatif dan memiliki potensi untuk diterapkan dalam kehidupan nyata.

Paper yang ditulis oleh Assoc. Prof. Leon A. Abdillah berjudul “A Novel Approach for Predicting Customer Churn Using Machine Learning”.

Paper tersebut membahas tentang metode baru untuk memprediksi pelanggan yang akan berhenti berlangganan menggunakan machine learning.

Metode ini menggunakan kombinasi dari beberapa algoritma machine learning untuk menghasilkan prediksi yang lebih akurat.

BACA JUGA:Penjabat Walikota Prabumulih Buka Turnamen Bulutangkis Sambut HUT Kota Prabumulih yang ke-22

Prestasi yang diraih oleh Assoc. Prof. Leon A. Abdillah ini menunjukkan bahwa Universitas Bina Darma memiliki kualitas pendidikan yang baik dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Hal ini juga merupakan bukti bahwa Indonesia memiliki sumber daya manusia yang unggul di bidang teknologi informasi.

ICIT 2023 bertujuan untuk mendukung SDGs PBB, khususnya SDG 9: Industri, Inovasi dan Infrastruktur. Tema “Embracing Transformation on Innovation and Creativity for a Sustainable Future” dipilih untuk menyoroti pentingnya inovasi dan technopreneurship dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

ICIT 2023 dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, China, India, dan Amerika Serikat. Peserta terdiri dari akademisi, peneliti, praktisi, dan mahasiswa.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: