Pertama di Palembang Ada Coworking Cafe yang Nyaman Buat Nugas dan Kerja Tanpa Berisik

Pertama di Palembang Ada Coworking Cafe yang Nyaman Buat Nugas dan Kerja Tanpa Berisik

Coworking, tempat yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti bekerja atau mengerjakan tugas sekaligus nongkrong.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Siapa bilang coworking hanya ada dikota-kota tertentu seperti Jakarta, Bandung dan Yogyakarta saja? Kini istilah ini juga sudah merambat ke Kota Palembang.

Bagi yang belum familiar dengan istilah coworking adalah suatu makna yang menjelaskan tentang pekerjaan yang dilakukan bersama-sama baik oleh rekan tim satu perusahaan ataupun diluarnya.

Nah coworking ini biasanya disebut dengan coworking space yang bisa artikan sebagai suatu area terbuka yang biasanya dimanfaatkan oleh para pekerja dengan gaya yang lebih modern.

Tempat seperti ini biasanya identic dengan sebuah meja panjang dengan jajaran kursi yang nyaman sekaligus dalam hal pencahayaan, kenyamanan area, tempat dan suasana.

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Ini 4 Rekomendasi Destinasi Wisata Lampung, Ada Spot Hits Mirip Santorini Loh

Di Palembang terdapat satu tempat khusus coworking space yang bernuansa cafe bernama Neat Coworking Idn yang berlokasi di Jalan Proklamasi no.21, Palembang.

Tempatnya terbilang sangat nyaman dan direkomendasikan untuk nugas, work from cafe (WFC), kerja ataupun rapat.

Selain itu Neat Coworking ini juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman hingga snack yang dijual mulai Rp8000, selain itu disini juga tersedia free flow drink, jadi yang sedang menikmati pekerjaan apapun tidak perlu cemas kelaparan atau kehausan.

Tempat itu juga dinilai sangat nyaman dengan jajaran kursi sofa digabung meja panjang pasti pas digunakan bekerja atau melakukan aktivitas yang tidak bisa diganggu selama berjam-jam.

BACA JUGA:Warkop Wedangan, Pelopor Minuman Rempah di Palembang Bakal Buka Cabang Kedua Disini

Tidak sampai disitu saja Neat.Co hanya mematok harga Rp5000 per jamnya, sudah menikmati tempat nyaman dan setenang ini.

Selain itu semakin lama tarifnya juga semakin murah, untuk 3 jam hanya Rp12.000, 6 jam Rp20.000 dan Full day hanya Rp50.000.

Selanjutnya Neat.co juga menyediakan meeting room yang terbagi menjadi 2 tipe ruangan yakni standard dan premium.

Untuk fasilitas meeting room standard dipatok dengan harga 250k per 2 jamnya dengan fasilitas yang terbilang memadai seperti free wifi dengan kecepatan tinggi, ruangan muat hingga 16 orang dan juga bisa bebas menggunakan TV LCD disertai Projector.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Camping Keren di Kota Palembang, Ini Lokasinya!

Kemudian untuk ruang meeting premium seharga Rp400 ribu untuk 2 jam dengan  free wifi dengan kekuatan tinggi, free flow drink, free snack dengan kapasitas maksimal 16 orang dan dilengkapi dengan TV LCD dan Projector.

Neat.Co juga menjual berbagai alat tulis kerja atau ATK yang terbilang lengkap serta printer.

Berbagai fasilitas lain yag ada di neat coworking seperti ruangan indoor, outdoor,meeting room, musholla dan toilet dengan konsep yang didesain seperti cafe-cafe aesthetic yang pasti bikin nyaman.

Adanya coworking space ini menunjukkan adanya perkembangan zaman sebagai bentuk transformasi gaya kerja, teknologi dan kebudayaan yang ada di kota atau daerah.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Instagramable di Palembang, Ngopi Santai, Tenang dan Tidak Membosankan

Nah dengan adanya teknologi yang semakin modern sehingga terlihat berubahnya habit atau gaya kerja tersebut, konsep coworking space kemudian muncul.

Tempat seperti ini mungkin akan cocok buat orang-orang dari berbagai macam bidang pekerjaan yang bisa menciptakan budaya saling kolaborasi dalam mendukung kesuksesan pekerjaan mereka masing-masing.

Gimana mau coba ke Neat Coworking Idn ini? Rasakan pengalaman mengerjakan tugas atau bekerja dengan suasana nyaman dan tenang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: