Rekomendasi Tempat Camping Keren di Kota Palembang, Ini Lokasinya!

 Rekomendasi Tempat Camping Keren di Kota Palembang, Ini Lokasinya!

Boekit Gandus beralamat di Jalan Sofian Kenawas, Gandus Palembang yang buka setiap hari dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COBoekit Gandus, destinasi wisata di Kota Palembang yang bisa jadi tempat healing dengan pemandangan alam nan asri. 

Ingin melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan serta kerjaan kantor yang menumpuk mungkin bisa mencoba experience ngecamp disini.

Boekit Gandus beralamat di Jalan Sofian Kenawas, Gandus Palembang yang buka setiap hari dari pukul 07.00 - 22.00 WIB dengan harga tiket masuk bervariasi.

Tempat wisata ini juga mungkin bisa dijadikan alternatif self healing ataupun ground camping dalam membuat suatu agenda atau pengalaman baru.

BACA JUGA:Kalpataru Sajikan Konsep Cafe Resto Ala Bandung di Tengah Kota Palembang

Mulai sekarang tidak perlu jauh-jauh keluar kota karena di Boekit Gandus bisa membuat seseorang merecharge kembali energi dengan ngopi dan nongkrong bersama dengan sahabat dan juga keluarga tercinta.

Impian untuk naik gunung tanpa capek-capek mendaki bisa diwujudkan dengan datang ketempat ini.

Di Boekit Gandus juga bisa jadi solusi anti mainstream dalam membuat acara-acara keren dan tentunya beda dari yang lain seperti ulang tahun, bridesmaid, outbound, arisan atau acara lain yang menyenangkan.

Gak cuma bisa jadi tempat camping tapi di boekit gandus juga bisa menemukan banyak keseruan lain seperti cafe aesthetic, tempat yang masih asri dan luas, bisa main panahan, mincing, paintball, family gathering, wisata sepeda dan berenang.

BACA JUGA:Tempat Healing Baru di Palembang, Cuma Modal Rp5 Ribu Dapet Spot Foto Sebagus Ini?

Harga tiket masuk untuk hari Senin-Jum'at  Rp20 ribu dan untuk Sabtu-Minggu Rp30 ribu.

Paket camping terdiri dari  3 diantaranya ada paket regular untuk 3-4  orang seharga Rp100 ribuan,paket medium dan premium untuk 4-5 orang seharga Rp165-225 ribu dengan fasilitas yang sudah lengkap.

Fasilitas mulai dari tenda dome dan foot print, matras full tenda,lampu tenda dan batre, hammack, api unggun, bongkar dan pasang, surpet full tenda, set kursi dan meja serta pilih lokasi sesuai keinginan.

Tentunya sangat lengkap dan itu semua bisa didapatkan sesuai dengan paket yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: