8 Rekomendasi Desain Atap Rumah Minimalis Modern Terbaru 2023, Ada yang Berbentuk Gergaji

8 Rekomendasi Desain Atap Rumah Minimalis Modern Terbaru 2023, Ada yang Berbentuk Gergaji

Rekomendasi atap rumah minimalis terbaru 2023--

BACA JUGA:Lebih Elegan, 5 Ide Desain Rumah Pakai Bata Merah yang Bikin Hunian Tambah Estetik, Tetangga Makin Iri

Buat kamu yang tetap ingin menggunakan model atap pelana, ikuti saja inspirasi yang satu ini. Ya, Model atap rumah terbaru ini terdiri dari dua sisi miring, tapi posisinya agak sedikit menukik ke depan.

Tak hanya itu, model atap unik nan minimalis ini pun bagian ujungnya hingga menyentuh ke lantai. Hasilnya dijamin keren dan anti-mainstream.

4. Model Atap Rumah Melengkung

Ingin menciptakan kesan unik nan stylish? Maka, model atap rumah terbaru berbentuk melengkung seperti gambar sangatlah pas untuk diaplikasikan.

BACA JUGA:Ajib! 9 Desain Pintu Unik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi untuk Rumah Minimalis, Nomor 8 Paling Keren

Tak hanya itu, model atap berbentuk melengkung pun menawarkan kesan eksklusif sebab tak banyak rumah di Indonesia yang mengaplikasikannya.

Mengenai materialnya, umumnya model atap melengkung dibuat menggunakan material kayu karena cenderung mudah bentuk.

5. Atap Rumah Minimalis Gergaji

Jika dilihat dari samping, bentuk atap rumah menyerupai tampilan gergaji. Pada awalnya, atap ini digunakan untuk bangunan industri seperti pabrik dan semacamnya. Namun, seiring berjalannya waktu, atap ini banyak digunakan untuk hunian.

BACA JUGA:Luar Biasa! Rumah 2 Lantai Minimalis Tipe 36 Budget Terbatas Penampilan Kelas Atas, Ternyata Ini Rahasianya

Atap ini juga punya keunggulan yang lain seperti memperbanyak ruang untuk loteng, menjadikan rumah ramah lingkungan, dan memungkinkan banyak cahaya masuk ke dalam rumah.

6. Model Atap ala Sayap Kupu-kupu

Model atap rumah terbaru dengan bentuk menyerupai sayap kupu-kupu. Memiliki bentuk yang sangat eye-catching, tentu saja rumah kamu akan menjadi pusat perhatian saat mengaplikasikan model atap rumah terbaru ini.

Tak hanya desainnya yang menawan, pengaplikasian model atap rumah ini juga mampu membuat langit-langit rumah menjadi lebih tinggi. Dengan demikian, penyebaran sinar matahari dan angin ke dalam rumah menjadi lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: