Luar Biasa! Rumah 2 Lantai Minimalis Tipe 36 Budget Terbatas Penampilan Kelas Atas, Ternyata Ini Rahasianya

Luar Biasa! Rumah 2 Lantai Minimalis Tipe 36 Budget Terbatas Penampilan Kelas Atas, Ternyata Ini Rahasianya

Rahasia desain Rumah 2 Lantai Minimalis tipe 36 tampil lebih mewah dengan budget terbatas.--

SUMEKS.CO - Jangan salah, rumah minimalis dua lantai tipe 36 juga bisa disulap menjadi rumah megah. Bahkan, rumah tipe ini sudah banyak diminati. 

Rumah minimalis dua lantai tipe 36 dengan desain yang simple dan efisien membuat makin menarik. Walau pun semua mengetahui bila rumah tipe 36 termasuk rumah kecil untuk hunian. 

Bahkan, banyak yang beranggapan rumah tipe 36 hanya untuk mereka kalangan budget terbatas. Anggapan itu salah besar. Rumah minimalis dua lantai tipe 36 sangat eksekutif. 

Justru rumah ini hunian tidak terbatas untuk semua kalangan. Dengan sentuhan desain yang sesuai, membuatnya beda tipis dengan rumah konglomerat.

BACA JUGA:Nggak Mesti Terbang ke Jepang, Nih 5 Desain Rumah Minimalis Ala Jepang, Bikin Jatuh Cinta Pandangan Pertama 

Dengan biaya yang cukup terjangkau, memberikan kesempatan banyak orang untuk memiliki hunian dua lantai. Dengan lahan yang terbatas, pemilik bisa memiliki hunian yang istimewa. 

Untuk mewujudkan hunian dengan budget terbatas, tapi penampilan kelas atas ini, ada 6 rahasia desain yang bisa menjadi inspirasi. 

1. Pemanfaatan Ruang yang Efisien

Salah satu keunggulan rumah tipe 36 dengan pemanfaatan ruang yang sangat efisien. Setiap sudut ruang dimanfaatkan dengan baik tanpa ada ruang yang terbuang. 

BACA JUGA:Bisa Ditiru! 8 Desain Rumah Minimalis Kekinian, Impian Anak Muda Banget

Ini mirip dengan hunian konglomerat yang juga biasanya dirancang dengan pemanfaatan ruang yang maksimal.

2. Interior yang Mewah

Meskipun ukuran rumah tipe 36 terbatas, hal ini tidak menghalangi pemiliknya untuk merancang interior yang mewah dan elegan. Dengan perencanaan yang tepat, ruang dalam rumah tipe 36 dapat dimanfaatkan dengan baik. 

Penggunaan furnitur yang sesuai dan permainan warna yang cerdas dapat membuat rumah tipe 36 terasa sangat mewah, mirip dengan interior hunian konglomerat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: