Yamaha RX King Tasbihkan Diri Sebagai Tunggangannya Para Pria Ganteng, Masa Iya?

Yamaha RX King Tasbihkan Diri Sebagai Tunggangannya Para Pria Ganteng, Masa Iya?

Yamaha RX King disebut sebagai tunggangannya para pria ganteng, serta membuat para ciwi-ciwi auto minta dibawa keliling Monas. --

SUMEKS.CO - RX King merupakan salah satu kendaraan yang disebut sebagai rajanya jalanan. Sepeda motor ini, merupakan salah satu produk andalan besutan Yamaha.

Dulunya, Yamaha RX King disebut-sebut sebagai tunggangannya para penjahat jalanan. Namun, seiring perkembangan zaman, Yamaha RX King justru identik dengan tunggangannya para pria ganteng

Diketahui bersama, Yamaha RX King memiliki ciri khas tampang yang sangar. Sehingga, tak heran, jika seorang pria menunggangi sepeda motor Yamaha RX King ini akan terlihat good looking. 

Yamaha RX King adalah motor sport legendaris yang diproduksi oleh Yamaha dari tahun 1983 hingga 2005. Kini, sepeda motor Yamaha RX King tidak akan lagi diproduksi oleh Yamaha. 

BACA JUGA:Intip Performa Yamaha RX King 2023, Tampilan Retro, Desain Futuristik, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Sepeda motor Yamaha RX King, sekarang ini hanya bisa ditemukan pada mereka yang mengoleksi barang-barang antik. Yamaha RX King juga hanya bisa dimodifikasi saja. 

Yang membuat Yamaha RX King menjadi sepeda motor sultan saat ini, lantaran memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Tak heran, jika saat ini sepeda motor Yamaha RX King banyak ditemukan pada event-event road race.

Lantas, apa saja spesifikasi sepeda motor Yamaha RX King yang bikin jatuh hati para pria ganteng? 

BACA JUGA:Hero Luncurkan Skutik Adventure Xoom 160 Pesaing Baru Yamaha NMAX 160 : Segera Hadir di Indonesia

1. Mesin : 2-tak, 135 cc, satu silinder, dengan sistem karburator. 

2. Tenaga maksimum : 18,2 hp pada 7.500 rpm.

3. Torsi maksimum : 14,4 Nm pada 6.500 rpm.

4. Sistem transmisi : 5-speed manual.

5. Sistem starter : kick starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: