Suzuki Gixxer SF 250 Tawarkan Desain Terinspiras MotoGP, Perfoma Mesin Tak Usah Diragukan Lagi

 Suzuki Gixxer SF 250 Tawarkan Desain Terinspiras MotoGP, Perfoma Mesin Tak Usah Diragukan Lagi

Suzuki Gixxer SF 250 --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki Gixxer SF 250 menawarkan desain yang terinspirasi dari motor balap MotoGP dengan tampilan sporty yang memikat.

Motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar otomotif. Desainnya yang aerodinamis memberikan kesan agresif dan modern mencerminkan performa yang tinggi yang dimilikinya.

Bagian depan motor ini memiliki lampu depan yang tajam dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan optimal.

Garis-garis tegas pada bodi memberikan sentuhan futuristrik, sementara emblem Suzuki yang ikonik memberikan ciri khas yang mengesankan.

BACA JUGA: Inilah 7 Motor Suzuki yang Terus Diminati, Nomor Satu Memang Gak Ada Obat!

Suzuki Gixxer SF 250 hadir dengan balutan warna yang memukau, menjadikannya sebagai motor sport pilihan untuk mereka yang ingin tampil mencolok di jalan raya.

Keunggulan Performa Mesin

Suzuki Gixxer SF 250 menawarkan segi desain, namun juga memiliki performa mesin yang luar biasa.

Dapur pacu berkapasitas 249 cc dengan mesin 4-storke, satu silinderm berpendingin cairan memberikan torsi dan tenaga yang mengagumkan. 

BACA JUGA:Inilah 7 Alasan Mengapa Motor Suzuki Banyak Diminati Konsumen di Seluruh Dunia

Dengan tenaga sekitar 26,5 hp pada 9,000 rpm dan torsi puncak sebesar 22,6 Nm pada 7,500 rpm. Motor ini siap memberikan akeselarasi tangguh yang mengesankan.

Performa mesin yang kuat ini membuat Suzuki Gixxer SF 250 sangat cocok untuk pengendara yang menyukai sensai berkendara cepat.

Kalian bisa merasakan ketagguhan dari mesinnya saat melaju di japan bebas hambatan, serta kemampuan menjelajah lalu lintas perkotaan dengan mudah. 

Suzuki telah menciptakan mesin yang efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, sehingga tak perlu khawatir tentang seringnya harus mengisi tangki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: