7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

7 Rekomendasi Motor Suzuki Keren dan Cocok untuk Pria, Dijamin Dilirik Cewek Cantik!

Motor Suzuki yang cocok untuk pria.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berikut 7 motor Suzuki yang cocok untuk tunggangan pria. Dijamin bikin performa lebih gagah dan kece.

Suzuki merupakan merek motor asal Jepang. Memproduksi kendaraan roda dua yang cocok untuk pria dan wanita.

Beberapa varian motor sport Suzuki tidak kalah dengan merek lain, seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki.

Hasil rangkuman SUMEKS.CO, setidaknya ada 7 motor Suzuki yang cocok untuk pria yang bisa bikin dilirik cewek :

BACA JUGA:GARANG di JALAN! Suzuki V Strom 250 SX Bikin Bertualang Tambah Seru Guys

1. Suzuki GSX-R1000

Motor sport yang kuat dengan desain agresif. Mesin 4-silinder 1000cc yang sangat bertenaga. Cocok bagi pria yang mencari performa tinggi dan gaya sporty.

Suzuki GSX-R1000 adalah sebuah motor sport yang telah diproduksi oleh Suzuki sejak tahun 2001. Motor ini menjadi salah satu ikon dari merek Suzuki, terkenal karena performa luar biasa dan desain menarik yang dimilikinya.

Seiring berjalannya waktu, GSX-R1000 mengalami beberapa generasi yang berbeda, masing-masing dengan peningkatan dan inovasi yang khas. 

BACA JUGA: Mirip Vespa PX, Suzuki Gemma 125 Sudah Hadir Sejak Tahun 1982, Pillihan Terbaru Skutik Retro

Generasi pertama GSX-R1000 diperkenalkan pada tahun 2001 dengan mesin berkapasitas 988cc. Motor ini memiliki rangka yang diperbaiki, suspensi yang lebih baik, dan sistem rem yang canggih.

Kemudian, pada tahun 2003, Suzuki merilis GSX-R1000 generasi kedua, yang memiliki mesin 999cc baru dengan teknologi katup variabel. 

Generasi ketiga, yang datang pada tahun 2005, dilengkapi dengan mesin 999cc yang lebih bertenaga, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 178 hp. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol traksi, suspensi Showa BPF, dan sistem rem radial.

Pada tahun 2009, generasi keempat GSX-R1000 diperkenalkan, dengan mesin 999cc yang menggunakan teknologi injeksi bahan bakar Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV) dan sistem kontrol traksi yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: