Realme 11, Desain Mewah Dengan Harga Terjangkau yang Berteknologi Kamera ProLight 108 MP

Realme 11, Desain Mewah Dengan Harga Terjangkau yang Berteknologi Kamera ProLight 108 MP

Realme 11 NFC--

Dengan banyaknya desain yang unik, spesifikasi NFC pada Realme 11 mampu memberikan kesan mewah dan elegan bagi Anda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau.

Tunjukkan performa luar biasa dengan chipset gaming terbaik salah satu keunggulan utama yang terdapat pada spesifikasi Realme 11 NFC adalah performa dari chipset tersebut yang cukup bertenaga.

BACA JUGA: 5 Tips Agar Make Up Tahan Lama dan Anti Longsor di Musim Pancaroba

Soal dapur pacunya, HP Realme 11 dibekali salah satu chipset gaming yang tergolong baru dan terkuat, yakni  MediaTek Helio G99.

Chipset ini ditenagai pengolah grafis Mali-G57 MC2 yang mampu menghadirkan performa visual jauh lebih unggul dibandingkan kompetitornya.

Selain itu, Helio G99 menghadirkan kinerja yang lebih efisien untuk mendukung fitur-fitur canggih pada ponsel cerdas yang dilengkapi.

Chipset ini juga mempunyai kemampuan untuk mendukung pengisian daya baterai yang lebih cepat dan lama sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan masa pakai baterai.

BACA JUGA:Pemenuhan Kebutuhan Dasar, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi Kepada WBP

Kamera ProLight 108MP, memberikan kualitas fotografi terbaik.Parameter NFC lain dari Realme 11 yang sangat diapresiasi oleh Realme adalah performa kamera internal.

Bukan tanpa alasan di bagian belakang, Realme 11 4G dibekali dengan dukungan 2 kamera belakang, yakni kamera ProLight 108MP dan kamera potret monokrom 2MP.

Kehadiran kamera ProLight 108MP ini cukup istimewa karena mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, akurat, dan detail.

Selain memberikan resolusi yang sangat tinggi, kamera ProLight ini juga memiliki kemampuan zoom 3x pada sensornya, yang mampu memperbesar detail gambar sebanyak tiga kali tanpa kehilangan kualitas. Hadir dengan sensor 2MP yang mampu menghasilkan foto potret.

BACA JUGA:Terdaftar Sebagai Caleg DPR RI, Kasus Hendri Zainuddin Tersangka Korupsi KONI Sumsel Dipending?

Spesifikasi NFC Realme 11 juga menyertakan kamera depan 16MP dalam modul punch-hole di kiri atas. Baik kamera belakang maupun depannya mampu menghasilkan kualitas rekaman video hingga 1080 piksel pada 30 FPS.

Selain itu, fitur kamera NFC pada Realme 11 juga mendukung Super Nightscape Mode 4.0 yang mendukung pengambilan foto dalam kondisi gelap, dan mode Street Photography yang menyediakan filter street photography.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: