Realme 11, Desain Mewah Dengan Harga Terjangkau yang Berteknologi Kamera ProLight 108 MP

Realme 11, Desain Mewah Dengan Harga Terjangkau yang Berteknologi Kamera ProLight 108 MP

Realme 11 NFC--

SUMEKS.CORealme 11 NFC hadir dengan desain yang tipis dan ringan, hanya dengan ketebalan 7,95 mm dan bobot 176 gram. Smartphone ini juga memiliki bodi belakang yang berkilau dengan sentuhan warna yang unik.

Setelah terlebih dahulu meluncurkan versi Pro. Ponsel terbaru Realme ini sangat spesial karena diperkenalkan untuk merayakan 5 tahun perjalanan Realme.

Dengan harga yang cukup terjangkau, spek NFC pada Realme 11 menawarkan berbagai keunggulan yang mampu bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

Menghadirkan desain ramping dan punggung berkilau, Realme 11 4G terasa mewah saat digenggam di tangan pengguna. Selain itu, masih dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya.

BACA JUGA:Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-77, Pj Bupati Ajak Masyarakat Optimisme Bangun Kabupaten Muara Enim

Menariknya lagi, Realme juga mengumumkan bahwa produk smartphone terbarunya dirancang dengan kombinasi rangkap tiga di segmen terpenting yaitu performa, fotografi, dan desain.

Lalu apa keunggulan spesifikasi NFC Realme 11? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Menampilkan desain Glory Halo yang memberikan kesan mewah. HP Realme 11 memiliki desain tertipis yang pernah diluncurkan Realme secara global dengan ketebalan 7,95mm.

Secara keseluruhan, spesifikasi Realme 11 NFC memiliki dimensi 159.9 x 73.3 x 7.95 mm sehingga membantu menghadirkan genggaman yang sempurna dan sangat nyaman bagi penggunanya.

Selain itu bobotnya hanya 178 gram sehingga tidak terlalu berat bagi penggunanya.

Tak kalah pentingnya, kesan mewah dan elegan juga menjadi aspek utama yang disematkan pada spesifikasi NFC Realme 11.

BACA JUGA:Digelar Serentak di Indonesia, Kapolda Sumsel Pimpin Penanaman 10 Juta Bibit Pohon di Gandus

Mengusung desain Glory Halo, bodi belakang Realme 11 NFC memiliki modul kamera unik. Desain kamera belakang membentuk lingkaran sempurna layaknya jam tangan mewah.

Lebih lanjut, Realme telah mendesain bagian belakang bodi perangkat agar bersinar secara unik. Selain itu, diperkenalkan dua variasi warna yang turut menambah kesan mewah bagi penggunanya, yakni varian Glory Gold dan Dark Glory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: