Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-77, Pj Bupati Ajak Masyarakat Optimisme Bangun Kabupaten Muara Enim

Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-77, Pj Bupati Ajak Masyarakat Optimisme Bangun Kabupaten Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memimpin apel upacara Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-77.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama dan bahu membahu membangun Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut diungkapkan pada saat memimpin apel upacara Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-77, Hari Kesehatan Nasional ke-59, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-65, Hari Guru Nasional ke-30 dan Hari Korprike-52 tingkat Kabupaten Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu 15 November 2023. 


Dr H Ahmad Rizali MA.--

Pada upacara yang dihadiri Sekretaris Daerah Ir Yulius MSi, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc, Pj Ketua TP PKK Muara Enim Dr dr Hj Rose Mafliana SPA, Forkopimda, OPD, Camat, tokoh masyarakat dan agama serta para undangan.


Suasana rangakaian acara.--

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muara Enim juga menyerahkan penghargaan kepada Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) dan Ujan Mas yang berhasil mewujudkan stop buang air besar sembarangan.


Suasana rangakaian acara.--

Serta penghargaan pendonor darah aktif, penghargaan kepada tokoh agama berdedikasi serta tokoh purnabakti yang berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pemenuhan Kebutuhan Dasar, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi Kepada WBP


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA foto bersama.--

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk duduk bersama tidak membesarkan besarkan masalah melainkan fokus pada penyelesaian dengan desain maupun perencanaan yang tepat, serta dilandasi solidaritas dan kerja keras. 


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memberikan penghargaan kepada elemen yang berkontrobusi untuk memajukan Kabupaten Muara Enim.--

Selain itu, lanjut Pj Bupati Muara Enim melalui rangkaian peringatan ini, pihaknya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengabdian dan dedikasi para profesi guru, dokter dan perawat serta masyarakat yang telah peduli, berbagi dan toleransi antar sesama.(*)


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA didampingi Ketua DPRD Liono Basuki menyapa tamu undangan.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: