Pengobatan Viral Yuli Hendro Priyono, Sembuhkan Tunarungu Sekali Sentuh, Keluarga Pasien Sujud Syukur

Pengobatan Viral Yuli Hendro Priyono, Sembuhkan Tunarungu Sekali Sentuh, Keluarga Pasien Sujud Syukur

Pengobatan alternatif Yuli Hendro Priyono yang bisa menyembuhkan Tunarungu Sekali Sentuh.--

SUMEKS.CO - Banyak pengobatan alternatif saat ini cukup menghebohkan jagad media sosial, berbagai metode pengobatan mulai dari menggunakan minyak khusus hingga totok syaraf yang diklaim bisa menyembuhkan penyakit.

Salah satunya pengobatan alternatif yang dilakukan oleh seorang pria yang dikenal dengan nama Yuli Hendro Priyono, cukup populer dengan pengobatan alternatif berupa totok syaraf dibagian tubuh tertentu.

Bagaimana tidak, metode pengobatan yang dilakukan Yuli Hendro Priyono dianggap mampu menyembuhkan penyakit khususnya bagi pasien penderita tunarungu.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun media sosial @pintu maksud, memperlihatkan cara Yuli Hendro Priyono dalam mengobati pasien tunarungu.

BACA JUGA:Fenomena Pengobatan Totok Ibu Ika Hebohkan Warganet, Sembuh Hanya dengan Daun Sirih

Diperlihatkan dalam rekaman video, Yuli Hendro Priyono nampak cekatan menekan dan memijat bagian belakang kepala seorang pasien wanita.

Sesekali Yuli Hendro Priyono memasukkan jarinya sembari menekan didalam telinga pasien yang diduga menderita tunarungu.

Setelah beberapa kali melakukan pemijatan dan totok beberapa syarat di kepala, pasien tersebut pun perlahan mulai bisa mendengar dan berbicara dengan lancar.

Lantas, ibu dan ayah dari pasien yang ikut mendampingi untuk diobati pun tidak kuasa bersyukur anaknya telah normal kembali bisa mendengar dan berbicara lancar.

BACA JUGA:Ibu Ika, Ahli Pengobatan Totok Pakai Daun Sirih Hebohkan Medsos, Warganet: Saingan Ibu Ida Dayak Nih

"Ibu, ayah", kata pasien tunarungu tersebut berbicara dengan fasihnya usai diobati oleh Yuli Hendro Priyono.

"Ya Allah nak, Alhamdulillah Ya Allah," kata ibu tersebut sembari menangis dan memeluk anak yang telah berhasil disembuhkan Yuli Hendro Priyono.

Adapun pengobatan yang dilakukan oleh Yuli Hendro Priyono terhadap remaja wanita tersebut, disambut haru serta banjir pujian oleh sebagian  warganet.

Pujian tersebut bertambah, manakala dikabarkan dalam video pengobatan alternatif yang dilakukan Yuli Hendro Priyono dilakukan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: