Bupati Lahat Kukuhkan 36 Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2023

Bupati Lahat Kukuhkan 36 Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2023

Bupati Lahat Kukuhkan 36 Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengukuhkan 36 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lahat Tahun 2023. Pengukuhan berlangsung di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan bahwa pengukuhan ini merupakan sebuah momen bersejarah bagi para calon anggota Paskibraka.

Mereka telah terpilih melalui seleksi yang ketat dan akan bertugas untuk mengibarkan sang saka merah putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat juga berpesan kepada para calon anggota Paskibraka untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Mereka harus memiliki fisik yang kuat, mental yang tangguh, dan pengetahuan yang luas tentang wawasan kebangsaan.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI Ke-78 , Bupati Lahat Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat

"Ikutilah pelatihan dengan sungguh-sungguh dan tunjukkan bahwa kalian adalah generasi muda yang tangguh dan berjiwa patriotik," pesan Bupati Lahat.

Para calon anggota Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2023 terdiri dari 18 putra dan 18 putri. Mereka berasal dari berbagai SMA/SMK/MA di Kabupaten Lahat.

Semoga para calon anggota Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2023 dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sukses.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: