Bupati Lahat Tinjau Kesiapan Pembangunan Porprov 2023

Bupati Lahat Tinjau Kesiapan Pembangunan Porprov 2023

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH meninjau kesiapan sejumlah pembangunan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lahat, Jumat 28 Juli 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H. Cik Ujang SH meninjau kesiapan sejumlah pembangunan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lahat, Jumat 28 Juli 2023.

Bupati Cik Ujang didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Pariwisata.

Pada kesempatan ini, Bupati Cik Ujang meninjau sejumlah venue olahraga yang akan digunakan untuk Porprov 2023, antara lain Stadion Gelora Bumi Seganti Setungguan, Kolam Renang Selaras, Gedung Olahraga (GOR) Tebat Agung, dan Lapangan Tenis Indoor.

Bupati Cik Ujang memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan Porprov 2023.

BACA JUGA:Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Lahat, 2 Guru di Lahat Berangkat Umroh

Ia berharap, seluruh venue olahraga tersebut dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Kita harus memastikan bahwa Lahat siap menjadi tuan rumah Porprov 2023. Seluruh venue olahraga harus selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar yang ditetapkan," kata Bupati Cik Ujang.

Selain meninjau venue olahraga, Bupati Cik Ujang juga meninjau pembangunan sarana dan prasarana pendukung lainnya, seperti penginapan, transportasi, dan keamanan.

Seluruh sarana dan prasarana pendukung tersebut dapat selesai tepat waktu dan siap digunakan untuk Porprov 2023.

BACA JUGA: 2 Tahun Buron, Kontraktor Proyek Jalan di Kabupaten Muara Enim Diringkus Tim Tabur Kejati Sumsel

"Kita juga harus mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung lainnya, seperti penginapan, transportasi, dan keamanan. Seluruh sarana dan prasarana pendukung tersebut harus selesai tepat waktu dan siap digunakan," kata Bupati Cik Ujang.

Bupati Cik Ujang menargetkan, pembangunan seluruh venue olahraga dan sarana dan prasarana pendukung lainnya untuk Porprov 2023 dapat selesai pada akhir tahun 2023.

Dengan persiapan yang matang, Lahat dapat menjadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraan Porprov 2023.

"Kita menargetkan pembangunan seluruh venue olahraga dan sarana dan prasarana pendukung lainnya dapat selesai pada akhir tahun 2023. Dengan persiapan yang matang, saya yakin Lahat dapat menjadi tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraan Porprov 2023," kata Bupati Cik Ujang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: