Alhamdulillah, Mahasiswa UBD Palembang Raih Harapan I pada Ajang BGK Sumsel 2023

Alhamdulillah, Mahasiswa UBD Palembang Raih Harapan I pada Ajang BGK Sumsel 2023

Mahasiswa UBD Palembang Raih Harapan I pada Ajang BGK Sumsel 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pada ajang Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan Tahun 2023 (BGK Sumsel 2023) Rahmat Hidayat Mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang raih Harapan I Bujang Kampus, Jumat 10 November 2023 di Golden Sriwijaya Jakabaring.

Sementara itu, Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma mengatakan, UBD Palembang mengirimkan 5 perwakilan Bujan Kampus dan 5 Gadis Kampus pada BGK Sumsel 2023.

"Universitas Bina Darma mengirimkan perwakilan 5 Bujang Kampus dan 5 Gadis Kampus pada BGK Sumsel 2023 ini, kemudian lolos 4 Bujang Kampus dan 1 Gadis Kampus pada Semi Final, hingga akhirnya lolos 1 Bujang Kampus pada Grand Final BGK Sumsel 2023" jelas Rasmila, M.Kom selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Dari 5 pasang bujang gadis tersebut, Rasmila menujuk Pembina Bujang Gadis Kampus UBD Palembang untuk diseleksi.

BACA JUGA:Dukung Palestina Aktor Antonio de Matteo Bentang Spanduk, Hentikan Serangan ke Gaza Palestina!

Pembina Bujang Gadis Kampus UBD Palembang Ria Andryani, M.Kom sekaligus Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang SDM ini mengatakan, selain berpenampilan menarik, ada beberapa kreteria yang harus dipenuhi oleh perwakilan BGK 2023 dari UBD Palembang ini.

"Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh Perwakilan BGK dari Universitas Bina Darma untuk BGK Sumsel 2023, selain berpenampilan menarik, smart, mereka juga harus bisa menggunakan bahasa inggris dengan baik dan benar," ungkap Ria Andryani, M.Kom. Pembina BGK UBD sekaligus Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang SDM.

Rahmat Hidayat salah satu peserta BGK Sumsel 2023 merupakan Mahasiswa Program Studi Psikologi, Rahmat juga didukung oleh Dr. Itryah, S.Psi., MA. selaku Ketua Program Studi Psikologi Universitas Bina Darma yang turut hadir pada malam Grand Final BGK Sumsel 2023.

"Universitas Bina Darma melalui unit Marketing memberikan support kepada Mahasiswa yang telah ikut serta Pemilihan BGK Sumsel 2023, yang mana ajang ini diselenggarakan oleh Ikatan BGK Sumsel dan LLDIKTI wilayah II" jelas Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

BACA JUGA:Bansos Rice Cooker Segera Cair? Catat Jadwal dan Syarat Penerimanya Siapa Tahu Dapat

Setelah pelaksanaan Grand Final BGK Sumsel 2023 ini, Rahmat Hidayat akan melaksanakan tugasnya sebagai Harapan I Bujang di BGK Sumsel 2023, serta ini menjadi pencapaian serta prestasinya sebagai Mahasiswa Universitas Bina Darma.

"Untuk tahun depan, Universitas Bina Darma akan mempersiapkan kembali delegasi mahasiswa untuk ikut serta pada Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan" tutup Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: