Jangan Bingung Buat Milenial dan Gen Z yang Baru Married, Ini 10 Rekomendasi Hunian Type Studio Aesthetic

Jangan Bingung Buat Milenial dan Gen Z yang Baru Married, Ini 10 Rekomendasi Hunian Type Studio Aesthetic

inspirasi desain hunian type studio aesthetic yang cocok untuk kaum milenial atau Gen Z.--

SUMEKS.CO - Di zaman yang serba canggih dan semakin berkembang ini tentu ada banyak perbedaan selera salah satunya tren hunian yang kini kian diminati pasutri milenial dan gen z. 

Hunian ini selain harganya yang mendukung memiliki ruangan dengan tupe yang mudah didekorasi karena tidak terlalu luas dan tentu banyak.

Dengan luas rumah sekitar 20-30 meter persegi, bisa menekan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu bengkak dan untuk menatanya tentu tak sebanyak hunian besar. 

Hal ini tentunakan  menguntungkan karena menghemat budget keluarga baru yang biasanya terbatas.

BACA JUGA:Jarang Dipakai, Ternyata 6 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Ini Beda Tipis dengan Hunian Konglomerat

Namun bicara tentang dekorasi interior hunian, saat ini bahkan ada banyak sekali konsep yang bisa dicoba. Berikut inspirasi desain hunian type studio aesthetic yang cocok untuk keluarga baru pasutri golongan milenian dan gen z.

1. Hunian gaya vintage

Meski memang terlihat jadul namun penggunaan perabot dan material ini sangat disukai mereka yang termasuk golongan milenial dan gen z.

Vintage dari tahun 20-60 an ini jadi kunci untuk menghadirkan konsep vintage karena biasanya furnitur tersebut memiliki ciri khas terbuat dari kayu, bentuk kaki mengerucut dan tidak tegak lurus yang unik.

BACA JUGA:Mau Bikin Rumah Minimalis 5x7 Meter di Pemukiman Padat Penduduk Jadi Super Keren? Budgetnya Cuma Segini Loh

Lalu untuk corak biasanya pemakaian motif floral, burung, dedaunan, dan abstrak berulang jadi hal yang dicari dan sangat menarik yang bisa diterapkan pada sarung bantal. 

Hal ini semakin memperkuat kesan vintage yang makin terasa, gunakan kelambu pada tempat tidur serta pajangan vas bunga dan frame dengan aksen ukiran elegan.

2. Hunian type Studio Korea

Selain film dan musik namun pengaruh kebudayaan Korea juga sampai pada penataan dekorasi interior yang dikenal sangat kekinian dan instagramable. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: