Ini Alasan dan Rahasia Toyota Avanza Dijuluki Mobil Sejuta Umat, Gak Disangka!

Ini Alasan dan Rahasia Toyota Avanza Dijuluki Mobil Sejuta Umat, Gak Disangka!

Toyota Avanza kendaraan jenis MPV unggulan yang telah menjadi ikon di pasar otomotif Indonesia.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser Tawarkan Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa, Siap Explore Medan Terjal

Dengan beragam pilihan harga ini, konsumen dapat memilih sesuai dengan anggaran mereka tanpa harus mengorbankan spesifikasi yang mereka inginkan.

2. Kabin Luas

Toyota Avanza populer di Indonesia karena dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman yang mampu menampung hingga 7 penumpang. 

Selain itu, kapasitas kabin yang besar juga memberikan ruang untuk membawa banyak barang di bagasi sambil tetap menjaga kenyamanan penumpang.

BACA JUGA:Persaingan Sengit! Toyota Fortuner Vs Isuzu MU-X, Lebih Unggul Mana? Cek Perbedaannya

3. Eksterior dan Interior Modern

Toyota terus melakukan inovasi pada desain eksterior dan interior Avanza. 

Versi terbaru dari mobil ini menghadirkan sejumlah perubahan pada eksteriornya, seperti desain New Front Bumper Spoiler, New Front Lower Grille Ornament, New GR Rear Bumper Spoiler, New Outer Mirror, dan Alloy Wheel yang memukau.

Di bagian dalam Avanza, desainnya sangat modern dengan sentuhan ornamen yang sederhana namun elegan. 

BACA JUGA: Lebih Canggih dan Bertenaga! Inilah Spesifikasi Toyota GR Supra 2023

Fitur-fitur seperti New Pleasant Long Sofa Mode, dashboard menarik dengan layar sentuh besar, serta kemampuan terhubung dengan DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, dan iPod siap menambahkan daya tariknya.

4. Mesin Tangguh

Didukung oleh transmisi CVT baru, mesin 4-silinder sejajar dengan 16 katup DOHC dan teknologi Dual VVT-i, Toyota Avanza dengan mesin hingga 1496 cc mampu memberikan kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh sambil tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

Fitur keselamatan seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Hill Start Assist juga hadir untuk memberikan perlindungan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: