Tabrak Belakang Truk Hino, Penumpang Colt Diesel Meninggal Dunia di Ruas Tol Terpeka

Tabrak Belakang Truk Hino, Penumpang Colt Diesel Meninggal Dunia di Ruas Tol Terpeka

Truk Colt diesel yang mengalami lakalantas di ruas tol Terpeka tepatnya di KM 285+180 Jalur A arah Palembang, Selasa 7 November 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut di ruas tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung (Terpeka) kembali terjadi. 

Satu orang penumpang mobil truk diesel meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun, hingga saat ini identitas korban belum diketahui.

Peristiwa lakalantas di ruas tol Terpeka itu terjadi pada Selasa 7 November 2023 sekira pukul 06.49 WIB. 

Kecelakaan melibatkan truk Colt Diesel dengan plat nomor BG 8926 CH dengan truk Hino yang juga belum diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:Ditabrak dari Belakang, Mobil Expedisi Tujuan Padang Terbakar di Ruas Tol Terpeka KM 295

"Iya, benar pagi tadi ada lakalantas di ruas tol Terpeka sehingga menyebabkan satu orang penumpang mobil colt diesel meninggal dunia," kata Branch Manager ruas tol Terpeka, PT Hutama Karya, Taufiq Hidayat, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO.

Dia mengungkapkan, untuk identitas korban belum diketahui. Lakalantas itu terjadi tepatnya di KM 285+180 Jalur A arah Palembang. 

Berdasarkan hasil Investigasi lapangan, kedua kendaraan melaju dari arah Lampung menuju Palembang di lajur cepat. 

"Nah setibanya di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan truk Colt Diesel diduga hendak mendahului kendaraan Hino, diduga pengemudi tersebut kehilangan fokus sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk Hino," terangnya. 

BACA JUGA:Begini Kronologi Pasutri Pengurus Partai Gelora PALI yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI

Saat itu, posisi akhir kendaraan truk Colt Diesel berada di bahu luar dengan kabin menghadap selatan dan kendaraan truk Hino sudah melarikan diri.

Dia mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan tersebut terdapat korban meninggal dunia dan yamtelah dievakuasi ke RSUD Kayuagung. 

"Usai lakalantas terjadi, tidak mempengaruhi kepadatan lalu lintas serta telah ditangani oleh Hutama Karya selaku pengelola," katanya. 

Taufiq menyampaikan, Hutama Karya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: