Desain Rumah Minimalis 8x12 dengan Taman dan Carport, Teras Belakang Disulap Jadi Ruang Makan Nan Nyaman

Desain Rumah Minimalis 8x12 dengan Taman dan Carport, Teras Belakang Disulap Jadi Ruang Makan Nan Nyaman

--

SUMEKS.CO - Siapa yang tidak tertarik dengan desain teras belakang yang disulap menjadi taman dan ruang makan yang cantik? 

Selain itu, bagian depan rumahnya juga terasa mewah dengan kombinasi area taman di depan kiri. Rumah ini juga memiliki area carport yang luas. 

Rumah minimalis ukuran 8x12 meter ini, memiliki interior yang sangat istimewa banget. Jika melihat luarannya saja sudah bikin jatuh hati. 

Desain rumah minimalis di atas lahan terbatas ini bisa dibikin menjadi super keren. Teras belakang, bisa disulap jadi ruang makan yang nyaman.

BACA JUGA:Auto Banyak Peminat, 5 Ide Desain Rumah Minimalis Modern Type 45, Konsepnya Pas Buat yang Baru Punya Momongan

Masih ada kejutan lain dirumah minimalis yang dibangun dengan budget berkisaran Rp 320.000.000 hingga Rp 340.000.000 ini. 

Di bagian depan rumah minimalis ini, terdapat area taman berukuran 3 x 2 meter. Area taman ini akan menjadi arah bukaan dari kamar tidur utama.

Yang mana, tempat kamar tidur utama ini terdapat tepat dibelakang area taman rumah minimalis berukuran 8 x 12 meter tersebut. 

Bukaan jendela ke arah kamar tidur utama ini menggunakan kusen aluminium yang dikombinasikan dengan kaca polos 6 milimeter. 

BACA JUGA:Bisa Ditiru, Ini 5 Desain Terbaru Rumah Minimalis 3 Kamar Ukuran 7x10

Di sampingnya ada pasangan panel kayu, dinding batu alam palimanan, dan dibagian atasnya dipasang dinding batu andesit. 

Untuk sisi kanan bagian rumah, terdapat area carport yang luas. Dinding dak carport ini memiliki ketinggian 2,75 meter, dengan bukaan kaca di bagian tengah atas. 

Ukuran carportnya sendiri seluas 5 x 5 meter. Di bagian belakang carport ini terdapat dua buah pintu. Pintu kiri menuju samping parkiran motor, dan pintu kanan merupakan akses utama menuju ruang duduk keluarga. 

Masuk ke bagian rumah, kita akan langsung dihadapkan dengan ruang utama yang super duper nyaman. Di dekat ruangan utama terdapat ruangan keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: