TIPS Dr Zaidul Akbar, Ini Cara Menghilangkan Permasalahan Pada Wajah Secara Alami Tanpa Perawatan

TIPS Dr Zaidul Akbar, Ini Cara Menghilangkan Permasalahan Pada Wajah Secara Alami Tanpa Perawatan

Dr Zaidul Akbar--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Ternyata membuat kulit wajah cerah, bersih dan terhindar dari beragam permasalahan tidak melulu harus perawatan ke klinik kecantikan.

Dr Zaidul Akbar membagikan resep skincare superfood yang bisa sekaligus menjadi perawatan kulit lebih halus dan glowing dengan dua bahan yang murah dan alami.

Hasilnya juga akan berbentuk gel skincare yang tidak hanya sederhana namun juga bisa membuat kulit halus dan glowing dalam waktu singkat. 

Selain lebih murah dan mudah ditemukan, membuat skincare sendiri bisa lebih aman dan penggunaannya tanpa harus takut dengan efek samping yang ditimbulkan.

BACA JUGA:Pria Juga Boleh Pakai Skincare Lho! Catat Ini 3 Produk Skincare yang Bisa Digunakan

Dikutip dari laman Youtube dr Zaidul Akbar, resep skincare untuk melembutkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit ini hanya menggunakan dua bahan utama.

“Saya mau kasih resep buat skincare, biar melembutkan mengkinclongkan, bahan bakunya cuma 2,” kata dr Zaidul Akbar dalam kanal Youtubenya yang dilihat pada Senin, 6 November 2023.

Dua bahan yang dimaksudnya adalah rumput laut kering atau dikenal dengan seamos yang termasuk salah satu produk tinggi mineral.

“Rumput laut kering atau kalo dilur dikenal dengan seamos, salah satu produk yang sangat tinggi kalo pada tulisan yang saya baca ada 80 mineral ada pada rumput laut itu,” jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Air Beras Punya Segudang Manfaat, Skincare Alami Perawatan Kulit Anda, Begini Cara Bikinnya

Lebih lanjut dirinya kemudian menjelaskan cara yang lebih rinci dan mengatakan bahwa dalam tubuh adanya organ,sel dan bagian lain yang sangat membutuhkan mineral.

Setelah itu bahan selanjutnya adalah habbatussauda atau yang dikenal dengan jinten hitam.

Kedua bahan tersebut dihaluskan menjadi satu dengan ditambahkan sedikit air hingga membentuk gel sehingga bisa mudah jika ingin diaplikasikan di wajah.

“Ambil rumput laut secukupnya lalu ambil biji habbatussauda, dihancurin diblender dikasi air gausah banyak –banyak supaya jadi gel bisa buat wajah,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: