Jangan Ketinggalan, Ini 5 Daftar Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan November 2023

Jangan Ketinggalan, Ini 5 Daftar Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan November 2023

Film-film horor yang segera tayang di bioskop pada November 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pecinta film horor buruan merapat karena memasuki bulan November ini, bioskop Indonesia akan menayangkan banyak film yang menegangkan dan tentunya seru.

Ada beberapa judul film horor yang sudah disiapkan. Meliputi Kultus Iblis, Sijjin, Perjamuan Iblis, Rumah Iblis dan Panggonan Wingit, yang penuh dengan hantu menyeramkan.

Untuk memberikan gambaran seperti apa kisah yang ditampilkan, simak penjelasan singkat film-film tersebut berikut ini :

1. Kultus Iblis

BACA JUGA:Nonton Yuks, Ini 6 Film Horor yang Segera Menghantui Bioskop Indonesia Oktober 2023

Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan sepasang saudara kembar yakni Naya dan Raka yang akan mencoba mengungkap misteri tentang kematian sang ayah.

Saudara kembar ini kemudian berangkat ke desa tempat tinggal asal ayah mereka. Alih -alih mencari kebenaran, namun mereka malah terjebak dalam kegelapan desa yang menyimpan rahasia mengerikan. 

Tak hanya itu saja namun mereka berdua bahkan menjadi incaran dari sebuah kultus aliran sesat yang siap mengorbankan mereka.

Film ini diproduksi oleh Starvision dan Focus Light Productio dimana akan menghadirkan pemain seperti Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, dan Alit  Aryani Willems.

BACA JUGA:SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Film ini dapap disaksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop mulai 2 November 2023 diseluruh bioskop Indonesia.

2. Sijjin

Sijjin merupakan adaptasi dari film horor Turki yang sukses berjudul sama dimana akan menghadirkan beberapa pemain seperti Anggika Bolsterli dan Ibrahim Risyad memerankan peran utama dalam kisah yang menegangkan. 

Akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Irma yang meminta bantuan seorang paranormal yang bertujuan untuk mengirimkan santet pada seorang pria bernama Galang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: