Jelang Tahun Politik 2024, Pj Gubernur Sumatera Selatan Minta Warga OKU Jaga Kondusifitas

Jelang Tahun Politik 2024, Pj Gubernur Sumatera Selatan Minta Warga OKU Jaga Kondusifitas

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat kunker ke Kabupaten OKU.--

BATUARAJA, SUMEKS.CO- Penjabat (Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menebar sejumlah pesan. 

''Apalagi saat ini, jelang tahun politik. Pemilu 2024 sudah didepan mata,'' kata Agus Fatoni saat sholat  jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Istiqamah Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Jumat, 3 November 2023.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Hadiri Rakor Pj Kepala Daerah, Ini Arahan Presiden Jokowi

Saat itu Fatoni meminta agar masyarakat tetap menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban dan toleransi. Terurama, menjelang tahun politik Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Keharmonisan dan kondusifitas yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga. Saya titip agar warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas.''

Kalau kondisinya aman dan kondusif, maka masyarakat dapat bekerja dengan nyaman sehingga kesejahteraan akan meningkat.

BACA JUGA:Persaingan Ronaldo Vs Neymar Berlanjut di Saudi Pro League, Jika Menang Al Nassr Tempel Ketat Al Hilal

Kemudian, Fatoni juga mengajak masyarakat sekitar untuk disiplin dalam menerapkan perilaku Hidup Bersih dan Sehat (HBS).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara berkontribusi guna menurunkan angka stunting di Provinsi Sumsel. 

“Jaga kesehatan, jangan lupa kontrol kesehatan. Dijaga makannya, cukup istirahat dan hidup bersih. Teruslah makan yang sehat agar tubuh jadi lebih kuat sehat dan cerdas untuk menjadi generasi yang sukses dan bebas stunting,” tandasnya.

Tak hanya itu, PJ Gubernur Sumsel menyempatkan diri menyalurkan bantuan sejumlah uang tunai yang digunakan untuk kemajuan masjid.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Beri Motivasi Kalifah yang Ikuti STQH Tingkat Nasional di Provinsi Jambi

Bantuan diserahkan melalui pengurus Masjid Istiqomah. Selanjutnya, Fatoni juga akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten OKU.

 Di antaranya, meresmikan Pasar Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Pasar Desa Sari Bumi Desa Karya Mukti 12 di Kecamatan Sinar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: