UBD Palembang Gelar Event Open Tournament se Sumsel Rebut Piala Rektor Universitas Bina Darma 2023

UBD Palembang Gelar Event Open Tournament se Sumsel Rebut Piala Rektor Universitas Bina Darma 2023

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Event Open Tournament Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Ternate (PSHT) se-Sumatera Selatan (Sumsel), perebutkan piala Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Palembang Tahun 2023.

Piala Rektor UBD Palembang 2023 diselenggarakan mulai 3 November hingga 5 November 2023, digelar di GOR Jasdam II/Sriwijaya.

Sebanyak 738 orang terdiri dari 5 kategori yakni, usia dini, pra remaja, remaja, dewasa dan kontingen se Sumsel turut mengikuti Piala Rektor UBD Palembang 2023.

Dr Yanti Pasmawati, ST MT Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama mengungkapkan, seluruh peserta yang hadir tampak semangat dan antusias mengikuti Piala Rektor UBD Palembang 2023.

BACA JUGA:Menuju Unggul 2025, Dosen UBD Palembang Raih Peringkat 3 di Academic Leaders Tahun 2023

"Saya lihat mereka sangat antusias sekali ya. Jadi semangatnya para peserta itu luar biasa. Senang sekali karena ada banyak pengunjung, khususnya orang tua yang memberikan dukungan kepada para peserta," kata Dr Yanti Pasmawati.

Dr Yanti Pasmawati berharap dengan kegiatan ini akan bermanfaat untuk diri pribadi. Khususnya, peserta yang mengikuti lomba bisa menambah semangat juang NKRI bagi peserta yang mengikutinya.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya sebatas tingkat daerah Provinsi Sumatera Selatan, tapi bahkan bisa ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Jadi kegiatan ini akan dilakukan rutin tiap tahun," bebernya.

Novri Hadinata MKom, Direktur Kemahasiswaan mengucapkan selamat kepada UKM Bela Diri PSHT UBD karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Wisuda, Bupati OKU Timur: Alhamdulillah Lulus, Terimakasih Atas Ilmu yang Diberikan

Sementara, Syakban Zaliandi,Ketua Pelaksana, menambahkan, dalam kegiatan Open Tournament PSHT Se-Sumatera Selatan 2023 ini diharapkan menjaga sportivitas selama pertandingan.

"Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berlangsung," imbuhnya.

Sebanyak 738 orang terdiri dari 5 kategori yakni, usia dini, pra remaja, remaja, dewasa dan kontingen.

Dr Yanti Pasmawati, ST MTWakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Novri Hadinata MKom, Direktur Kemahasiswaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: