Menuju Unggul 2025, Dosen UBD Palembang Raih Peringkat 3 di Academic Leaders Tahun 2023

Menuju Unggul 2025, Dosen UBD Palembang Raih Peringkat 3 di Academic Leaders Tahun 2023

Dosen Universitas Bina Darma Palembang kembali menorehkan prestasi sebagai peringkat tiga di Academic Leaders Tahun 2023 dengan skor 692.--

SUMEKS.CO - Dosen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr Muji Gunarto, SSi MSi terpilih sebagai peserta terbaik, dan mendapat peringkat tiga di Academic Leaders Tahun 2023 dengan skor 692.

Dr Muji Gunarto, SSi MSi, mencatatkan namanya sebagai dosen terbaik berdasarkan hasil seleksi Internal Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II, pada Program Anugerah Dosen.

Dosen UBD Palembang yang mengajar di Fakultas Sosial Humaniora Program Studi Manajemen tersebut, menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, MSc Kepala LLDIKTI Wilayah II, Kamis, 2 November 2023.

"Tentunya saya sangat bersyukur atas pencapaian ini," ungkap Dr Muji Gunarto, SSi MSi.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Wisuda, Bupati OKU Timur: Alhamdulillah Lulus, Terimakasih Atas Ilmu yang Diberikan

Dikatakannya, penghargaan yang didapatkan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mencapai tujuan yang lebih besar.

"Sehingga ilmu yang saya miliki dapat lebih bermanfaat, khususnya bagi mahasiswa UBD Palembang," ujarnya.


Dosen Universitas Bina Darma Palembang kembali menorehkan prestasi sebagai peringkat tiga di Academic Leaders Tahun 2023 dengan skor 692.--

Sementara, Rektor UBD Palembang Prof Dr Sunda Ariana, MPd MM menuturkan, dengan pencapaian diharapkan menjadi semangat untuk terus maju dan unggul seperti visi menuju UBD Unggul 2025.

"Saya ucapkan selamat kepada Dr Muji Gunarto, atas prestasi yang didapatkannya," ucapnya.

BACA JUGA:UBD Palembang Raih Juara 1 Lomba Hias Mobil, dan Juara 4 Lomba Baju Adat di Peringatan Sumpah Pemuda

Ditempat yang sama, Ria Andryani, MM, MKom Wakil Rektor Bidang SDM, turut mengucapkan ungkapan selamat kepada Dr Muji Gunarto.

"Semoga selalu menjadi motivasi bagi kita semua dan membawa Universitas Bina Darma semakin bermutu," tuturnya.

Prof Dr Iskhaq Iskandar, MSc berharap semoga di tahun berikutnya semakin banyak dosen-dosen yang ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: