Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

 Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

Prily Latuconsina--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Syakir Daulay Tak Menyangka Film Imam Tanpa Makmum yang Dibintanginya Rilis di Lebanon

“Beda kaya orangtua lain, jadi orang tua akutu selalu memberikan kesempatan untuk memilih dna mempertanggung jawabkan pilihan aku,” tukasnya.

Menurut Prilly dirinya seringkali dikira sudah memiliki pasangan karena seringkali dipasangkan dengan lawan main dan harus gimmick dekat diluar shooting.

“Yang beneran suka sama aku mungkin gak maju karena ngeliatnya aku sering dipasangkan dengan banyak orang,” ucapnya.

Menurutnya jika melihat dari kacamata orang awam yang tidak mengetahui tentang dunia di industry film yakni teman-temannya kemungkinan memiliki pikiran bahwa apa yang diberitakan ditambah dengan bukti foto atau apapun pasti membuat siapapun berpikir dirinya memiliki pasangan.

BACA JUGA:Like Unggahan Gal Gadot, Jeremy Thomas Disebut Pro Israel hingga Nonaktifkan Kolom Komentar

“Yang gak tau industry film, gak tau fans itu ngerasanya kayak ada pasangan karena setiap film apa dijodohin terus beritanya naik ada foto-fotonya, ya mungkin cowok ngerasa gak pernah single,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa memang disetiap projek film dia selalu dijodohkan mulai drai sinetron, layar lebar dan apapun dengan lawan mainnya.

“Sebenernya dibilang suka cinlok karena akutu selalu dijodohin sama netizen sama pasangan aku di film, selalu siapapun itu pasangannya,” kata Prilly Latuconsina.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: