Mau Bikin Teras Depan Rumah Mirip Suasana Pedesaan? 5 Desain Ini Paling Cocok Digunakan

Mau Bikin Teras Depan Rumah Mirip Suasana Pedesaan? 5 Desain Ini Paling Cocok Digunakan

Inspirasi desain teras depan rumah dengan nuansa pedesaan yang bisa dijadikan rekomendasi.--

SUMEKS.CO - Rumah minimalis dengan konsep pedesaan mengingatkan seseorang akan kampung halaman. Apalagi, ditambah dengan polesan desain teras depan rumah yang lebih alami bernuansa pedesaan asri.

Sebelum mengenal desain arsitektur modern, orang zaman dahulu lebih mengenal konsep rumah sederhana dengan nuansa perkampungan.

Tak hanya mengingatkan memori saat masa kecil, namun desain rumah nuansa pedesaan juga bisa membuat penghuninya lebih nyaman dan betah.

Desain rumah pedesaan juga bisa diaktualkan hingga saat ini. Bahkan, suasananya akan terlihat lebih asri jika teras depan secara keseluruhan mengusung tema pedesaan.

BACA JUGA:Wih! Ternyata Ini 7 Desain Rumah Minimalis yang Paling Direkomendasi Arsitek, Bentuknya Sungguh Menawan

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa tips untuk membuat desain teras rumah agar terlihat lebih bernuansa pedesaan.

Berikut inspirasi desain teras depan rumah dengan nuansa pedesaan yang bisa dijadikan rekomendasi.

1. Model Teras Depan Rumah Kampung Minimalis

Model teras depan rumah kampung yang pertama adalah minimalis. Model teras kampung ini cocok untuk Anda yang memiliki konsep hunian minimalis.

BACA JUGA:7 Inspirasi Taman dalam Rumah Minimalis, Bikin Hunian Makin Nyaman dan Asri

Dengan lahan yang terbatas, Anda tetap bisa mendapatkan suasana perkampungan meski di tengah kota.

Anda dapat membuat teras bergaya rumah panggung yang dilengkapi dengan kursi untuk bersantai. Dengan tata letak yang baik, teras depan rumah kampung minimalis akan terlihat cantik dan nyaman.

Model teras depan rumah kampung sebaiknya dibuat bukan hanya fokus agar terlihat estetik saja, tapi juga bikin acara santai-santai di teras jadi nyaman, misalnya dengan menambahkan tanaman hias.

2. Model Teras Depan Rumah Kampung Joglo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: