7 Inspirasi Taman dalam Rumah Minimalis, Bikin Hunian Makin Nyaman dan Asri

7 Inspirasi Taman dalam Rumah Minimalis, Bikin Hunian Makin Nyaman dan Asri

Berikut adalah beberapa inspirasi desain taman dalam rumah yang dapat kamu tiru untuk menciptakan suasana alami yang menakjubkan.-Foto: alacasa.id-

SUMEKS.CO - Kembali ke alam adalah trend yang sedang populer dalam dunia desain interior, terutama untuk rumah-rumah di kota besar.

Sentuhan alam dalam rumah tidak hanya membuatnya lebih cantik, tetapi juga memberikan manfaat bagi kesehatan dan kenyamanan penghuninya.

Mengapa taman dalam rumah begitu menawan? Kehadiran ruang terbuka hijau bukan hanya sekadar hiasan, melainkan juga meningkatkan kualitas udara di dalam rumah, memberikan kesegaran, dan menjadikan rumah terasa lebih sejuk.

Jika kamu tertarik untuk memiliki taman dalam rumah, berikut adalah beberapa inspirasi desain taman dalam rumah yang dapat kamu tiru untuk menciptakan suasana alami yang menakjubkan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Konsep Taman Minimalis yang Keren dan Asri, Dijamin Elok Dipandang Mata

1. Taman Sederhana Dalam Rumah

Sebuah sepetak lahan di tengah rumah dapat diubah menjadi taman yang menyejukkan.

Tampilannya tidak perlu terlalu mewah, karena taman sederhana sudah cukup memberikan nuansa alami yang menyegarkan.

Cukup dengan menggunakan rumput hias, tanaman hijau, dan sentuhan material kayu sebagai ornamen hiasan.

BACA JUGA:7 Konsep Taman Modern yang yang Buat Iri Tetangga, Bisa Dipakai untuk Rumah Type 36 Juga Loh!

Taman dalam rumah seperti ini juga cocok untuk diterapkan pada hunian berukuran kecil, seperti unit rumah di Green Emerald Cisoka.

2. Taman dalam Rumah Minimalis

Menciptakan taman dalam rumah minimalis sebenarnya tidaklah sesulit yang dibayangkan. Terutama jika rumahmu memiliki area yang tidak terpakai, seperti sisi kamar tidur atau belakang dapur, area ini bisa diubah menjadi taman hijau yang indah.

Lihatlah inspirasi di atas, taman minimalis dalam rumah ini memiliki lanskap yang sederhana namun tetap estetis. Sebagian ruang ditutupi oleh keramik, sementara sebagian lainnya menjadi tempat tumbuhnya berbagai tanaman hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: