7 Konsep Taman Modern yang yang Buat Iri Tetangga, Bisa Dipakai untuk Rumah Type 36 Juga Loh!

7 Konsep Taman Modern yang yang Buat Iri Tetangga, Bisa Dipakai untuk Rumah Type 36 Juga Loh!

--

SUMEKS.CO - Memiliki taman hijau dan asri dipekarangan rumah tentu menjadi impian setiap orang. Terlebih, taman yang diinginkan bisa dibuat dengan konsep sederhana meski diukuran rumah minimalis.

Banyak yang meyakini jika di pekarangan rumah memiliki taman hijau, bisa membuat lebih nyaman dan membantu penghuninya mudah untuk mendapatkan suatu inspirasi.

Ya, rumah yang terdapat taman pastinya akan terlihat indah dan estetik. Apalagi, taman yang dimiliki itu mengadopsi konsep sederhana yang dipenuhi tumbuhan hijau.

Kendati demikian, banyak yang tidak terpikir jika rumah minimalis juga bisa dibuat taman sederhana. Pasalnya, rumah minimalis ada umumnya memiliki lahan terbatas.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Minimalis di Lahan Terbatas, Dapur Menyatu dengan Kamar Mandi

Namun, dengan konsep dan desain modern kini rumah minimalis juga bisa dibuat taman kecil yang sederhana, dan tidak banyak memakan tempat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikuti ini ide membuat desain rumah minimalis lengkap dengan area taman didalamnya.

1. Taman samping pintu masuk

Salah satu contohnya adalah memiliki taman di sepanjang jalan pintu masuk. Penghuni juga bisa memainkan warna furnitur, cat rumah, hingga tanaman yang ada untuk mempercantik taman.

BACA JUGA:Hati-hati! Islam Melarang 9 Jenis Tanaman Ini Ditanam Dekat Rumah, Bisa Datangkan Mudharat dan Halangi Rezeki

2. Taman denga konsep Kontainer

Bagi yang berkeinginan untuk membuat taman namun lahan terbatas, mungkin konsep kontainer ini menjadi salah satu solusinya.

Penghuni rumah bisa menata dan menambah beberapa kontainer dengan jenis tanaman. Kemudian, atur posisi kontainer agar mudah untuk merawat tanaman.

3. Taman dengan mengikuti bentuk rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: